NARSIS DAN SEDIKIT CERITA ANEH

Berfoto adalah hal yang biasa di lakukan banyak orang, dan foto adalah senjata orang jelek buat nunjukin foto-fotonya, karena apa, karena foto itu menipu, sudah banyak orang yang mengeluh karena menjadi korban penipuan dari foto, contohnya saja facebook, di facebook itu banyak sekali foto tipuan, ada yang pake foto dengan cara mengambil di google, dan ada juga yang naroh foto nya dengan polesan aplikasi foto seperti PhotoShop dan aplikasi-aplikasi foto lainnya.

Ketika ada foto yang muncul, pasti bakal ada kata-kata Narsis, Alay, PD banget, dll yang akan terucap di mulut orang orang, tetapi sekarang sudah banyak orang yang malu mengupload foto alay nya, padahal dulu waktu 2010 ke bawah mereka gak pernah ragu untuk menguploadnya.

Ane sering malu ketika mau berfoto di depan banyak orang, dan ane gak habis pikir cuy, kenapa ada yah orang yang narsis foto-foto sendiri di depan banyak orang, pake acara buka gigi lagi, gigi ente kuning cuy.

Ane pernah punya mantan yang pacaran sama ane niat nya cuman buat foto doang, sejenis koleksi gituh, jadi ceritanya gini waktu ane nembak dia :

Ane :  kamu mau enggak jadi pacar aku ?
Mantan : iya aku mau, tapi ada syarat nya
Ane : apa syaratnya itu?
Mantan : kita foto-foto dulu
ane : oke lah

*terus kami foto foto bareng*

Ane : bearti kita sudah pacaran kan
Mantan : waktu foto-foto tadi kita emang pacaran, tapi sekarang kita putus

Woalah baru juga pacaran langsung putus aja, ternyata itu cwe punya sifat gila, mengoleksi foto mantan sebanyak mungkin... mingkin mau mecahin rekor dunia kali yah wkwkwk.

Tapi engga lah cerita di atas itu cuman karangan ane doang, kalau pun ada cwe kayak gitu, memang gila itu cwe haha.

Ane bingung nih mau nulis apa lagi, tapi ya sudah lah, ane cuman mau narsis bentar, mau upload-upload foto ane wkwkwkwk.



























0 komentar:

Posting Komentar