Senin, 14 Januari 2013

MASA JABATAN YANG LAMA

2 tahun 2 bulan sudah ane seperti ini, mejalani hari yang seolah menyesatkan ane, karena jalan yang ane tuju selalu itu-itu saja, tidak ada kisah manis, karena sepi terus menemani, detik demi detik, menit demi menit, ane selalu ngerefres timeline twitter ane, berharaf ada cwe cantik yang masuk di mention twitter ane, masa lajang yang begitu lama memicu ane untuk di hina, apapun hinaan itu ane tetap sabar dan yakin rencana Allah pasti indah pada waktunya, walau pun kini ane menuju 3 tahun di masa lajang.

Entah apa yang menutup jodoh ane….. ada yang bilang kalau ane di kutuk nenek lampir supaya gak bisa dapat jodoh,, ada juga yang bilang ane harus mencari kodok yang nantinya berubah menjadi puteri kodok, dan ada juga yang bilang kalau ane bakal dapat jodoh setelah ane sembuh dan di nyatakan tidak gila.

ane tau apa yang ada di pikirian ente-ente semua, pasti ente mengira ane tidak laku dalam masalah cinta, tapi sayang nya itu benar, sebenar nya ini hal serius dalam hidup ane, tapi kenapa ane santai saja yah, seolah-olah ane begitu menikmati joke atau candaan teman-teman ane tentang masa jabatan ane yang lama ini.

Kagak enak banget cuy, apalagi punya teman yang polos yang suka bilang “eh keceplosan”
Contohnya lagi enak-enak berbincang, lagi seru-seruan, yah jelas jauh dari kata galau, dan tiba-tiba temen ane yang polos tadi nanya ke ane, => eh za pacar kamu mana….. sebelum ane jawab pertanyaan dia, dia malah jawab pertanyaan dia itu sendiri => oh iya, maaf kamu kan jomblo za, sudah hampir 3 tahun kan…. Dan kemudian dia bilang “eh keceplosan”.

Tetapi ane tetap tersenyum cuy, di bilang homo juga ane tetap sabar ! karena di hati ane yakin bahwa Allah masih menyiapkan wanita yang cantik buat ane,,, gak menutup kemungkinan  si Aura Kasih sama Syahrini berantem ngerebutin ane. Dan kalau pun itu beneran yah jelas itu suatu anugerah yang sangat besar dari tuhan hahaha.

Ane punya Instagram cuy, aplikasi jejaring sosial yang isinya foto semua, dan sedikit fitur lain…. Di situ ane selalu stalking foto-foto seorang cwe loh, cwe cantik asal kota ane juga, ane malu nyebut namanya, yang jelas ane selalu bahagia kalau chat LINE ane di balas sama dia, dia cantik tapi sayang nya kecantikan dia membuat ane minder untuk mendekati dia.

ane itu kalau sebelum mendekati wanita, ane salalu ngaca, kalau wanita nya cantik kayak dia yah susah buat ane…. Di terima sebagai temannya pun ane bahagia, yang penting ane bisa ngedoain dia aja deh.

Semoga wanita yang ane maksud tadi bisa sukses deh di setiap yang dia lakukan, mau itu dunia model, nyanyi, atau apalah semoga sukses yah untuk ente.

Sebelum ane selesai ngetik, ane bingung mau ngasih tulisan ini dengan judul apa, soal nya ane sangat terinspirasi bikin tulisan dengan judul ngupil itu indah pada waktu nya, tetapi karena tulisan di atas tadi kagak ada sangkut paut nya sama upil, jadi ane beri judul tulisan ini dengan kata, jadi ane beri judul artikel ini “masa jabatan yang lama” hahahaha.

I love you full hihihihihi

32 komentar:

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

semoga cepet dapat pacar deh.. :)

Rayen Hendra mengatakan...

hulala ... cetar, gila, membahana, badaii, halilintar, topan, lesus, tanah, longsor, gunung, jebluk, banjir ... #Kumat

Sudah becek gak ada ojek becek ojek ... #AkhirnyaNyungsep

Mungkin elo harus merasakan yang namanya terapi hidung biar cepet mengendus *"jodoh ku" On anang & ashanty*

Sabar sobat pasti tuhan sudah mengatur siapa jodoh mu kelak :)

Jue Jaynee mengatakan...

aduh..yakin dong sama sendiri..
bukakan la pintu hati mu..hiihihi

iya belum waktu kan..sabar aja

Bayu P Abuna mengatakan...

prestasi bagus tuh, bisa mempertahankan kejombloan selama 3 tahun :)

Amira Rachmatillah mengatakan...

minta dukun dicariin pacar ajah :D #ehloh

diniehz mengatakan...

aamiin deh, sekaligus didoakan semoga dapat pendamping yg sholehah.. kalo bisa sih jangan nyari istri, carilah ibu untuk anak2mu kelak *ciyeeeh

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo diliat-l;iat dari wajah lho ya... kayaknya emang tipe-tipe homo juga sih... hahhaha
hayo, gak boleh marah! kan situ sendiri yg bilang. kwkwkwk

*kabor sblm dilempar boom upil*

munir rinem mengatakan...

wah coi kenapa elu musti malu deketin tuh cewek, deketin ajah, capa tahu elu dapat coi, kan enak toh kalo dapat cewek cantik, ntar 50% - 50% gua, gimana impas mas

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, makasih doanya :)

Riza Aprianoor mengatakan...

amin cuy amin

Riza Aprianoor mengatakan...

iya deh hehehe,
maaih malu hihihi

Riza Aprianoor mengatakan...

wah parah :| doain berakhir dong bang 3 tahunnya

Riza Aprianoor mengatakan...

gak nyaman dukun-dukunan cuy

Riza Aprianoor mengatakan...

iya amin :)
doain yaa

Riza Aprianoor mengatakan...

damn !

Riza Aprianoor mengatakan...

ane serba kurang serba kurang... ane ganteng juga engga haha

Edotz Herjunot mengatakan...

ciiieee naksir cewek ,,,
mau sampe kapan stalking terus ? buruan deh spik spik ...

btw, judulnya ..
beneran deh .. -_______-

Riza Aprianoor mengatakan...

susah bang susah :|

iya ini beneran, bukan karangan bang bukan hehehe

heni nuraeni mengatakan...

selain banyak yg kasmaran, ternyata banyak yg mulai frustasi dgn status jomblo nya :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

sabar Mblo... kamu harus cemungutd biar dapet cewek , nyarinya yg sholehah ya kata pak ustad :P

sabda awal mengatakan...

kenapa sih jomblo hidupnya harus berkeluh kesan kayak admin disini... emamng menderita banget ya kalo jomblo???

wah, ane jomblo malahan bahagia nih, memang sih jomblo baru 2 tahun, tapi ngga pernah ngeluh tuh...

Zulfan Lutfiadin mengatakan...

ikut gue aja.. Kaum jomblo abadi..

nogisa.com mengatakan...

buruan tembak sebelum diambil orang hehe

munir rinem mengatakan...

beli aja kegantengan di toko mainan terdekat coi

Riza Aprianoor mengatakan...

asal gak setres aja cuy hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

beliin dong bang buat ane 3

Riza Aprianoor mengatakan...

cwe sholehah sudah susah di cari cuy :|

Riza Aprianoor mengatakan...

ente kagak normal kali *ups

Riza Aprianoor mengatakan...

no no no !

Riza Aprianoor mengatakan...

sudah di ambil orang kayaknya hahahaha

Mei Wulandari mengatakan...

jangan bilang cewek itu aku lho ya?? hahhahaa (*ngarep)
buruan gih deketin, kenalan terus jadian deh hihihii

Riza Aprianoor mengatakan...

ciyyeeeee, si mey ngarep di deketin ane nih...
bilangin ke pacar nya ah hahaha

amin, amin

Posting Komentar