Senin, 07 Januari 2013

JODOH DAN KERJA SAMBIL KULIAH (RESOLUSI 2013)

Awal 2013 ini awal yang sangat sibuk, bermacam-macam kesibukan yang membuat ane nyandet untuk bikin tulisan lagi, mulai dari tugas-tugas yang deadline, masalah rumah, belum lagi ini musim nya final test, sungguh sibuk sampai-sampai ane lupa cara bersantai itu kaya apa.

Kampus ane itu termasuk universitas yang langka, karena apa ? karena kalau kampus lain sebelum final tes ada yang namanya minggu tenang, sedangkan di kampus ane kagak ada yang nama nya minggu tenang, adanya cuman minggu panik sebelum final tes.

Di otak ane nyampur cuy, ane mau ngerjain tugas, eh bahan tugas nya kagak ada,,, giliran bahan tugas nya sudah ada, laptop ane habis batre, terus ane mau ces itu laptop, listrik nya malah padam, nyesek cuy.

Ane nungguin itu listrik kapan nyala nya, setelah ane cek ternyata cuman rumah ane yang  listriknya padam… eh baru ingat cuy, ane lupa ngisi pulsa listrik, kan ruman ane sudah pake listrik pulsa gitu  wkwkwk.

Terpakasa ane ngerjain tugas nya di warnet aja, dan ketika ane sudah sampai warnet, ane lupa ngopy bahan tugas yang di laptop ane, jadi ribet cuy, ane mesti searching di google lagi.

Dan ketika tugas itu sudah ane print out, besok nya ane mau ngumpul sama dosen,,, pas waktu ane ngumpul itu tugas, eh dosen nya malah kagak masuk,,,, dalam hati ane teriak banget cuy, pengen ane pukul itu dosen -_-

Seminggu lagi ane mau final tes, di semester 3 ini ane seneng cuy, karena ada satu mata kuliah yang dosen nya mengizinkan ane untuk tidak mengikuti final tes,,, alhamdulillah ane dapat nilai A sebelum final tes, jadi ane pas final tes mata kuliah Sistem Operasi nanti ane cukup tanda tangan kehadiran doang *sombong*

Kalau ngomong resolusi di tahun 2013, mungkin resolusi 2013 ane masih sama kayak resolusi tahun-tahun sebelum nya, sudah bisa di tebak lah, ane seumur-umur ketika ulang tahun tidak pernah punya pacar,  jadi di tahun2013 ini lagi-lagi ane berharap di saat tanggal 27 April nanti, jodoh ane sudah ada di samping ane.

Tetapi gak cuman hari ulang tahun ane aja cuy, setiap malam tahun baruan juga ane selalu jomblo, jadi ane juga berharap akhir tahun nanti ane sudah mempunyai jodoh, ane tiap malam tahun baruan selalu di rumah cuy, mau jalan kemana juga, jalanan macet, dan seisi jalanan cuman anak-anak kangen band yang ugal-ugalan di jalan.

Malam tahun baruan ane paling yah masakan bareng keluarga, sampai jam 12 teng baru ane naik ke atas rumah buat liat pesta kembang api, romantis banget cuy liat kembang api di atas rumah itu, tapi sayang nya ane liat nya cuman sendiri, jadi gak bisa di bilang romantis atau so sweet weleh weleh hehehe.

Apa lagi yah resolusi ane selain jodoh, mungkin resolusi ane yang lainnya di 2013 ini ane sudah menyabet gelar S1, hahaha tentu gak mungkin lah, ane aja baru semester 3 gini, wkwkwk.

Ane bisa di bilang mahasiswa pengangguran cuy, jadi dapat kerjaan sambil kuliah itu salah satu resolusi ane di 2013, tetapi jangan salah cuy, ane biar pengangguran tetapi ane gak pernah tuh begadang kayak pengangguran lainnya, karena apa ? karena ane kagak mau nganggur nya kesiangan wkwkwk.

Jodoh sudah, kerja sambil kuliah juga sudah, apalagi yah resolusi ane di 2013, sebenar nya banyak cuy, banyak resolusi tahun-tahun sebelum nya yang belum tercapai, tetapi cukup itu aja dulu yang ane publikasi kan, karena ane bukan artis yang mau apa-apa selalu di publikasikan.

sekian terima kasih :)

42 komentar:

Ami Potabuga mengatakan...

penagngguran kesiangan..ngehehehe
amiiinnnn untuk resolusinya :)

Riza Aprianoor mengatakan...

iya, walau pun nganggur, tapi tetap gak boleh kesiangan hahha makasih cuy buat aminnya

Abdul Haris Mubarak mengatakan...

aku gabung yah!

yang penting tetap ibadah, berusaha n niatan yang baik.
pasangan hidup dan pekerjaan adalah jodoh. tapi ada beberapa orang yang tidak menemukan jodohnya, mungkin karena sulitnya medan atau apalah

salam

ricoademandana.com mengatakan...

hahahaha
ngakak euy
iya tu bang, wajib ngebut resolusi kayak gini, dan moga aja di tahun 2013 lu gak bakalan apes lagi bang :D hahaha

FatimahAqila mengatakan...

wkwkwk lucu banget -____- XD

ayamSAKIT mengatakan...

gimana mau gak ngangur kalo bangun aja kesiangan bang. hedehh -____-

Riza Aprianoor mengatakan...

wetseh, berasa kayak lagi di pengajian nih bang hehe,makasih bang

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, semoga deh haha

Riza Aprianoor mengatakan...

bagian mana nya yang lucu cuy ? itu isi nya kagak ada yang lucu-lucuan wkwk

Willy Ikhwan Anugerah mengatakan...

bang elu single ?? kucing gue juga single, mau dijodohin ??

ahmad muazim abidin mengatakan...

moga elu cepetan dapet kerja Mblo hhahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

yang penting kece bang wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

kagak -_- sumpah kagak !

Riza Aprianoor mengatakan...

jiahhh, ini doa yang bagus wkwkwk

munir rinem mengatakan...

wah ceile yang udah dapat nilai A sebelum ujian, kueren sekali. wah moga aja di tahun 2013 elu dapat pacar tapi bukan cowok, elu dapat kerja dan elu tetep terus posting coi

diniehz mengatakan...

kata guru ngaji saya, kalo belom sah ijab qabul, belom bisa disebut jodoh kak.. etapi saya doain mudah2an lancar sampai bulan april nanti acaranya ya :D

resolusi berikutnya, haji dan umroh sama sang jodoh mungkin? :)

heni nuraeni mengatakan...

kok bisa bang dapet A sebelum ujian ? itu hebat kaka :D
gua doakan semoga semua resolusi lu tercapai ya bang :)

rozisuicide mengatakan...

rata2 dari resolusi yg gue baca pasti ada tentang jodoh. termasuk gue sendiri -_-

*ternyata resolusi jodoh ini sudah terlalu mainstream*

semoga segera dapet jodoh deh ya, biar populasi jomblo cepet berkurang

Iva Mairisti mengatakan...

ciyee ciyee 2013 bnyak yg minta jodoh neh,,amiinn amiinnn moga dapat deh. Btw itu knpa smpai lupa ngisi pulsa listrik gitu? emg dia gak bunyi2 nandain mau habis?? -__-'

tofik dwi pandu mengatakan...

saya doain bang semoga di 2013 dapet yg terbaik termasuk pacar

pelangi anggita mengatakan...

semoga ter-realisasaikan yaa mblooo :P

semangat nyari jodohnya , kerjanya dan kuliahnya :)

Ardiyanti Ulyana mengatakan...

seperti kampusku yang gak ada minggu tenang, bener banget adanya minggu panik. hehe

Semoga kakanya cepet punya gebetan terus jadian terus traktiran :D

Bayu P Abuna mengatakan...

kusut banget za, mau ngerjain tugas aja segitunya banget.

kalo lagi liat kembang apa di atas rumah sok-sokan aja bilang so sweet, bayangin aja disamping lo itu ada cewek (entah siapa, ibu kantin atau tetangga sebelah) biar hati lo sedikit seneng.

kerja apaan lo za?

Riza Aprianoor mengatakan...

pastinya dapat nya cewek lah bang, kan aku gak kayak abang wkwkwk *vis*

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, bulan april itu hari ultah ane, bukan hari kawinan ane wkwk

amin :)

Riza Aprianoor mengatakan...

itu dosennya asik cuy, dia memotivasi nya bagus,,
jadi ane selalu masuk mata kuliah beliau... dan nilai nilai kuis ane sudah memungkinkan hehe

Riza Aprianoor mengatakan...

hahahaha nasib mblo nasib

Riza Aprianoor mengatakan...

iya minta jodoh sama tuhan ehehehehe

kan sekring listriknya jauh dari kamar hehehe

Riza Aprianoor mengatakan...

nah ini ane demen.. doa nya bagus hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

ciyeeee makasih eeaaa kuakaaa *jadi alay*

Riza Aprianoor mengatakan...

minggu panik itu enak loh, kayak ikut game di tv jepang gitu wkwkwk

amin,
haha

Riza Aprianoor mengatakan...

iya bang sangat kusut minggu tadi....

gak bisa senang bang... karena karena .............

belum kerja bang,
kan itu baru resolusi, harapan di 2013 hehe kerja sambil kuliah

permaisuri mengatakan...

2013 banyak yang pengen jodoh ya..
siap-siap buka lapak jodohbagus.com
hahahaaaa

Bocah Saico mengatakan...

walaupun namanya minggu tenang tetep aja gak tenang -__-
gue jug mahasiswa pengangguran
pengen juga dpt kerja sampingan tp gak ngeganggu kuliah
tp rada sulit sih gue kuliahnya random
ada pagi ada sore ada malem

Riza Aprianoor mengatakan...

nah ini ide bisnis yang brilian tuh,, wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

nah sama banget cuy,,, senasib hahahaha

Nur Aini NS mengatakan...

sambil menyelam minum air bang :D
sambil nyari jodoh, ada kerja :p

Riza Aprianoor mengatakan...

@Nur Aini NS : ya semoga lah amin :)

Elyna Fazriyati mengatakan...

wiiiiih toss dulu aaaah.. resolusinya sama sama pengen dapet jodoh di tahun ini :D
semoga tercapai yaa resolusinya :)
SEMANGAAAAAAAAAAT!!!

Meykkesantoso mengatakan...

yak semoga di tahun 2013 segera terbebas dari belenggu pengangguran dan kesepian yak! haha...Semangat!!!

cuman kalo bole saran, itu tulisannya bisa digedein sedikit jadi bacanya juga lebih nyaman, kecil gitu soalnya...hehehe..

Riza Aprianoor mengatakan...

amin amin amin, hahahaha
jodoh itu memang selalu jadi resolusi bagi yang jomblo kayak ane -,-

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, kesepian ??? gak juga tuh :p

iya oke hehehehe

Posting Komentar