Selasa, 22 Januari 2013

ENTAH KENAPA PAGI INI NALAR BANGET NULIS INI

Mungkin kamu merasa aku terlalu cepat suka dengan mu, memang iya ! aku adalah orang yang cepat jatuh cinta, dan sungguh jangan sakiti aku, karena aku akan susah untuk menghapus nama mu, karena jauh di lubuk hatiku, tidak ada niatan untuk menghapus nama mu

Aku memang tak sempurna seperti orang yang ada di masa lalu mu, tapi aku akan selalu berusaha untuk membahagiakan mu, walau aku ini tidak sempurna di mata mu

Aku sedih saat melihat mu sedih, tolong jangan sakiti hatimu dengan cara kamu selalu mengingat masa lalu mu, lihat lah aku

Tak ada 1 pun di dunia ini, yang bisa membuat hati ku nyaman, kecuali kamu, kamu yang telah membuka pintu hati ku

Jika masa penjajahan itu adalah masa di saat aku tersakiti oleh masa lalu ku, bearti kamu adalah masa kemerdekaan ku

Aku sedih ketika orang yang kamu harapin itu bukan aku, tetapi itu tidak akan merubah rasa ku kepadamu

Aku padamu, dan kamu pada dia, entah dia itu siapa, aku tidak tau, selama aku masih sanggup menahan rasa ini, it’s oke ! no problem !

Aku memang bukan raja, dan aku bukan anak orang kaya yang bergelimang harta, tetapi rasaku kepada mu, sungguh tak ternilai

Ketika kamu sedih, aku akan sangat sedih, tetapi jika aku sedih, ku harap kamu tetap bahagia walau di atas kesedihan ku

Saat ku bernyanyi, sungguh itu tulus untuk mu, karena apa, karena tidak ada wanita lain yang pernah aku nyanyi kan seperti kamu

Kamu tau kenapa 2 tahun belakangan ini aku menutup hati ku, karena baru sekarang aku menemukan wanita seperti kamu

Aku paham akan suasana hati mu yang mengharapkan dia, sama seperti aku yang mengharapkan kamu

Di saat aku bertemu dengan mu, aku sadar, bahwa kamu lah orang nya, iya kamu lah yang akan mengisi hati ini

Tidak ada hal indah selain bisa melihat dirimu tersenyum, walau itu bukan untuk aku

Akan kah rasa ini mendulang suatu kebahagiaan, tetapi perlu kamu ketahui, yang aku ingin kan hanyalah kebahagian untuk kamu, hanya untuk kamu

Indah nya bintang di malam hari tidak bisa menghentikan diriku untuk tetap memikirkan mu

Aku bisa saja berpindah hati ketika melihat sikapmu yang seolah mengabaikan ku, tetapi tidak ! karena aku adalah pejuang cinta mu

Mungkin banyak yang mendekatimu, dan aku adalah satu dari mereka yang mengharapkan cinta darimu

Aku ikhlas walau aku cuman seperti pemain bola yang gagal, yang hanya duduk diam di bangku cadangan, menunggu cinta darimu

Rasa sakit ini semakin membuat ku untuk mencintaimu, entah kenapa hanya tuhan yang tau

Jika kamu putus asa mengharapkan orang lain, ingat aku tidak pernah putus asa untuk mengharapkan kamu

Aku berharap, rasa sakit ini berujung kebahagian, seperti pepatah bilang “habis gelap terbitlah terang” Amin

Bila kamu melihat aku, jamah lah hatiku, dan rasakan lah kasih sayang yang berlimpah

Ketika aku bilang aku suka kamu di dalam diriku sendiri, itu adalah janji ku kepada tuhan

Rasa ku yang selalu ingin, ingin untuk bertemu dengan mu, karena tidak ada hal yang lebih indah, ketika berada di samping mu, walau itu hanya 3 detik

Aku bermimpi, jalani hari bersama mu, dimana kamu hanya selalu mengucapkan nama ku, tetapi itu hanya mimpi

Semoga rasa ku ke kamu bagian dari suratan atau takdir di perjalanan cinta mu

36 komentar:

sabda awal mengatakan...

semoga kesampaian ya,,, kalo jomblo emang terlalu banyak berharap,, ngga apa2 ane hargai kok,, kwkwk

Bayu P Abuna mengatakan...

keren za, mellow juga ternyata lo.

buktikan mimpi lo itu, jangan cuma sebatas mimpi. Semuanya ga bermakna kalo ga ada yang namanya pengorbanan.

sang kaisar mengatakan...

wah kamu puitis juga ya, ini copas apa bukan kata kata nya ? hehe

Muna Wati mengatakan...

ciyee so sweet banget :)
lagi di tolak perempuan ya ? kok bisa, pasti pemalu nih, padahal kan kata kata kam cukup bisa buat perempuan itu kelepek kelepek.... langsung samperin aja :)

Andini Rahmah mengatakan...

bang bang, izin copas beberapa quote kam ya bang hehehe

Riza Aprianoor mengatakan...

hahaha, bearti ente jomblo juga kan, jomblo ngenes hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

iya ane juga melow bay sesuai situasi dan kondisinya haha

oke oke, doain bay doain

Riza Aprianoor mengatakan...

asli dong... no copas !!!!!!

Riza Aprianoor mengatakan...

bukannya kalau cwe sekarang itu kelepek kelepek nya sama uang, :)

Riza Aprianoor mengatakan...

iya silahkan,,, 1 huruf 5 ribu yah bayar hahaha

Moti Peacemaker mengatakan...

cie,.,cie,,ternya bisa beginian juga
mellow bellow,,,
jiahahahhaa

bisanya membawa bendera boker dalam perang melawan kata2

Riza Aprianoor mengatakan...

ya dong, kan kita manusia juga kakaks -,-

DWI WAHYU MUKTIONO mengatakan...

bang bangun bang .. udah siang...haha...

keren kata2nya...

Lidya Basrindu mengatakan...

Za jangan jambu plis :|

ahmad fauzi mengatakan...

wduh, si abang ini ternyata stia yak??

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

Coba si abang banyak Fans , ngetweet make bait bait diatas ahaha kali aja ada yang kencantol :p

Riza Aprianoor mengatakan...

keren kan hahahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

boreeeeeeeeeee tau lah boreeeeeeeeeeeeee

Riza Aprianoor mengatakan...

ini cuman quote novel ane yang gagal -_-

Riza Aprianoor mengatakan...

hahaha sayangnya ane bukan ariel peterpan yang punya fans dan pernah tidur sama cut tary dan luna maya -_-

falzart.com mengatakan...

Mana kodenya? Ini buat siapa?

FatimahAqila mengatakan...

Waduh kata-katanya dalem banget. Pengen nangis hiks *wkk
Semoga tersampaikan ya mueheheh

Riza Aprianoor mengatakan...

gak ada kode-kodean
dan ini cuman quote novel ane yg gagal hehe

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, amin hehehe

Elyna Fazriyati mengatakan...

aamiin... semoga mendapatkan cinta yang indah yaaa bang :)

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

uh, so sweet..
indah banget kata-katanya.. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

kl masih jomblo, pngn bnaget punya pacar. tp kalo dah puny pacara, pngn bnaget putusnya. kayak githu sih yg aku alamin. hehehe

Rizky Ashyanita mengatakan...

ecie, dalem banget ya?

munir rinem mengatakan...

gpp lah jadi cadangan, soalnya ibaratin cinta itu pemain bola maka biar mainnya enak di lapangan musti pinter dulu amatin pergerakan pesaing yg udah jadi pemain inti, tapi sayangnya hati itu beda ama bola kalo hati butuh orang2 yang belum terjamah, tapi kalo bola, yang paling bagus kan yg sering di jamah semua pemain

Riza Aprianoor mengatakan...

amin, amin, makasih elyna

Riza Aprianoor mengatakan...

hehehehe
makasih ginty

Riza Aprianoor mengatakan...

ya begitu lah hidup si jomblo

Riza Aprianoor mengatakan...

iya dalam banget, sedalam lautan merah hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

wow, super banget nem, udah kayak nonton acara pak mario teguh hahaha

heni nuraeni mengatakan...

lu harus semangat bang perjuangin dia, walaupun terkesan diabaikan .

Cinta Riza mengatakan...

kalau menurut aku sih ya,, lebih baik kamu belajar menyayangi orang yg menyayangimu, dri pda terus2san menunggu dia yg tak pernah mengharapkanmu,,,

Posting Komentar