Jumat, 11 Januari 2013

APA JADINYA

Kali ini ane mau nulis random, bukan pengertian dari random, tapi maksudnya itu nulis asal-asalan aja, tapi biasa nya juga asal-asalan sih -___-

Mungkin ane mau ambil judul #APA_JADINYA, jadi tulisan kali ini mengangkat semua hal yang mengenai Apa Jadinya, kalian gak paham kan, ane juga bingung mau nulis apa, soalnya ane lagi sebel di bilang seperti orang tua, cuman karena kumis ane yang sexi ini, padahal kan nunggu kumis ini numbuh sama saja cape nya dengan nunggu jodoh, efek gak pernah punya pacar.

Oke balik lagi ke pokok pembahasan kita di pertemuan kali ini , eits sudah kayak dosen berperut buncit saja omongan ane, ya sudah mari di simak cuy :

Yang pertama ane bahas adalah Telepone atau Handphone, nah apa jadinya kalau kagak ada telepone dan handphone di dunia ini, kita ambil contoh => kalau ente sedang di tengah perjalanan, katakan saja ente lagi otw suatu tempat seperti sekolah, tempat kerja, dan lain-lain.. lalu ente tersadar kalau salah satu barang ente ada yang tertinggal, nah ente pasti kan berinisiatif ngesms atau nelpon orang rumah dengan handphone ente, nah coba bayangin dah kalau kagak ada telephone sama handphone, ente pasti balik ke rumah kan, ribet cuy.

Belum lagi kalau mau pacaran, apalagi jarak nya sedikit jauh tetapi masih dalam satu kota, ente mau pacaran kaya gimana coba ? ya pasti surat-suratan, kagak enak cuy, kalau sms kan kita bisa ngehapus tulisan yang salah, nah kalau surat ada tulisan yang salah gak bisa di hapus cuy, pasti di  buang kan kertasnya, jadi kalau di pikir-pikir biaya pacaran zaman dulu sama zaman sekarang itu mau sms atau kirim-kiriman surat sama-sama mahal cuy.

Yang kedua, apa jadinya kalau bang Rhoma jadi presiden, ane akuin bang Rhoma itu bijaksana, baik, adil, berkharisma, dan bagus lah buat memimpin umat… tapi yang ane takutin bang Rhoma bisa gak memajukan bangsa ini, dari politik, bisnis, dan lain-lain… karena di  mata masyarakat basic nya bang Rhoma itu adalah penyanyi dangdut atau lebih di kenal dengan sebutan raja dangdut.

Kalau ane pribadi kayaknya gak bakal memilih bang Rhoma buat jadi presiden di pemilu 2014 mendatang, tapi tetap ! ane tetap menghormati atau menghargai usaha dari bang Rhoma.

Serius banget yah omongan ane yang tadi, sudah kayak ikut acara Indonesia Lawyer Club yang di tv one itu, tapi acara kayak gitu menurut ane masih kurang, masih kurang berantem nya cuy, soalnya setiap ane nonton acara itu, ane selalu berharap ada yang saling hantam wkwkwk

Yang selanjut nya apa jadinya kalau gak ada warnet ? tau kan warnet, warung internet, yaitu suatu tempat yang menyediakan komputer lengkap dengan jaringan internet, dan tempatnya biasa pakai box yang tertup dan terbuka….. nah bayangin kalau gak ada warnet, mungkin gak akan ada video => (mesum di warnet.3gp). wkwkwk.
Segitu dulu, ane cape dari tadi nyuruh ente-ente ngebayangin mulu. Terimakasih atas anu nya J

28 komentar:

Dwi Kresnoadii mengatakan...

dan apa jadinya kalo farhat abas musuhan sama roma irama gara-gara sama-sama nyalonin capres.

munir rinem mengatakan...

hahahaha jadinya kalo bang roma jadi pres Indonesia akan semakin Santai haha

sabda awal mengatakan...

kalo udah ngomongin mesum inget aja,
tapi ane bersih kok, enelan ngga boong..

salam kenal ya, walau beda grup blogger, kita harus tetap silaturahmi antar blogger,

berhasil jadi member ke 48 nih, kalo berkenan folbek yak

diniehz mengatakan...

kalo gak ada handphone, saya bakalan susah komunikasi sama temen2 yang jauh.. terutama yang ga maen fb/twitter.

kalo bang rhoma jadi presiden, Indonesia akan bebas judiiii..

kalo ga ada warnet, ya beralih ke usaha bisnis komputer aja huahaha

*ceritanya suami saya punya warnet ^^v

Lidya Basrindu mengatakan...

whahahha, ntar poligami jadi "boleh" deh
peace bang haji peace :")

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

apa jadinya kalo kita gak ada cangcut juga bisa dimasukin ke postingan diatas bang 8)

permaisuri mengatakan...

apa jadinya para jomblo kalo suatu saat nanti kehabisan 'stok'?*eh

tofik dwi pandu mengatakan...

apa jadinya kalo, gw klewat ganteng *pede

Javas K. Niscala mengatakan...

yg jelas nantinya gak bakal an ada yg begadang deh! :)

Edotz Herjunot mengatakan...

apa jadinya kalo gue gak komentar apa2 disini ya ?
hehe

sebenernya walopun repot, asik kali ya kalo hidup ini tanpa hp n telepon ..
pasti natural banget ...

Riza Aprianoor mengatakan...

wahahahahaha ini parah banget !

Riza Aprianoor mengatakan...

hahahaha kayak lagunya yah bang wkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

hahaha bilang aja suka mesum di warnet wkwkwk


oke :)

Riza Aprianoor mengatakan...

jiahahaha, razia aja jeng warnetnya wkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

ciyee yang takut di poligami :")

Riza Aprianoor mengatakan...

nah ide bagus ini !

Riza Aprianoor mengatakan...

naudzubillah... doa yang hina banget ini :|

Riza Aprianoor mengatakan...

*hapus komentar*

Riza Aprianoor mengatakan...

korban lagu bang Rhoma ini wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

natural apanya bang, gak asik malah :|

Erny Binsa mengatakan...

eh saya udah sebulan gak megang hape malah jadi kebiasaan... -_-
kebanyakaan ngelayap di dunia maya... :D

Fian Syauqi mengatakan...

apa jadinya kalau ga ada warnet??
anak2 SD masih maen kelereng dan petak umpet!!!
hehe

heni nuraeni mengatakan...

apa jadinya kalo di tahun 2013 jomblo2 pada frustasi ?

ahmad muazim abidin mengatakan...

enggak tau jadinya kalo sampe handphone enggak kebawa...

Riza Aprianoor mengatakan...

terus harus bilang oh ?
wkwkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

nah itu benar...
warnet sudah menutupi atau menghilangkan permainan tempo dulu

Riza Aprianoor mengatakan...

gak akan yeeee

Riza Aprianoor mengatakan...

mati kita hahaha

Posting Komentar