Sabtu, 29 Desember 2012

NARSIS DAN SEDIKIT CERITA ANEH

Berfoto adalah hal yang biasa di lakukan banyak orang, dan foto adalah senjata orang jelek buat nunjukin foto-fotonya, karena apa, karena foto itu menipu, sudah banyak orang yang mengeluh karena menjadi korban penipuan dari foto, contohnya saja facebook, di facebook itu banyak sekali foto tipuan, ada yang pake foto dengan cara mengambil di google, dan ada juga yang naroh foto nya dengan polesan aplikasi foto seperti PhotoShop dan aplikasi-aplikasi foto lainnya.

Ketika ada foto yang muncul, pasti bakal ada kata-kata Narsis, Alay, PD banget, dll yang akan terucap di mulut orang orang, tetapi sekarang sudah banyak orang yang malu mengupload foto alay nya, padahal dulu waktu 2010 ke bawah mereka gak pernah ragu untuk menguploadnya.

Ane sering malu ketika mau berfoto di depan banyak orang, dan ane gak habis pikir cuy, kenapa ada yah orang yang narsis foto-foto sendiri di depan banyak orang, pake acara buka gigi lagi, gigi ente kuning cuy.

Ane pernah punya mantan yang pacaran sama ane niat nya cuman buat foto doang, sejenis koleksi gituh, jadi ceritanya gini waktu ane nembak dia :

Ane :  kamu mau enggak jadi pacar aku ?
Mantan : iya aku mau, tapi ada syarat nya
Ane : apa syaratnya itu?
Mantan : kita foto-foto dulu
ane : oke lah

*terus kami foto foto bareng*

Ane : bearti kita sudah pacaran kan
Mantan : waktu foto-foto tadi kita emang pacaran, tapi sekarang kita putus

Woalah baru juga pacaran langsung putus aja, ternyata itu cwe punya sifat gila, mengoleksi foto mantan sebanyak mungkin... mingkin mau mecahin rekor dunia kali yah wkwkwk.

Tapi engga lah cerita di atas itu cuman karangan ane doang, kalau pun ada cwe kayak gitu, memang gila itu cwe haha.

Ane bingung nih mau nulis apa lagi, tapi ya sudah lah, ane cuman mau narsis bentar, mau upload-upload foto ane wkwkwkwk.



























49 komentar:

Bayu P Abuna mengatakan...

gue kira beneran, emang ada cewek yang kayak begitu, ternyata cuma karangan lo doang :)

Riza Aprianoor mengatakan...

@Bayu P Abuna : tapi ente sempat percaya kan bang sebelum ane bilang kalau itu bercanda wkwkwk

Hasna Cyrill mengatakan...

ini baru modeel... *model cover yasiin maksudnya ckck*

Riza Aprianoor mengatakan...

@Hasna Cyrill : kok tau sih, sudah 5 yasin yang jadi cover nya foto ane... ini aja ane lagi di dalam kubur sambil ngetwitt wkwk

Yunita Suijantari mengatakan...

bang rizanya juga narsis :p

Lidya Basrindu mengatakan...

waaaah ganteng bangeeettt.....editan photoshopnyaaaaaaaaaa *kabur*

Riza Aprianoor mengatakan...

narsis itu milik semua orang :P

Riza Aprianoor mengatakan...

whahaha kok tau, ini pasti artis photoshop yang sangat berpengalaman :P

nenna massara mengatakan...

fotonyya we.o.we banget nggak pke koprol!!, udah aku kmen balik :D

Riza Aprianoor mengatakan...

@nenna massara : yeah dasar korban iklan wkskwk

permaisuri mengatakan...

-_____-"langsung speechless dah

Iva Mairisti mengatakan...

Kirain bneran td critany, hehe tp gw jd terinsprasi pngen ngumpulin fto mantan gtu ne, gmana dong.

Bayu P Abuna mengatakan...

iya, itu kusutnya gue -_-

Jue Jaynee mengatakan...

hahaha aku nyimpan foto mantan.tapi aku skip..gak lihat.. biar aja tu..

wow fotonya keren...siapa jurufoto nya? titip salam ya

Riza Aprianoor mengatakan...

bwahahahaha :P

Riza Aprianoor mengatakan...

boleh saja... asal jangan kayak cwe yang di cerita ane itu haha

Riza Aprianoor mengatakan...

temen ane yg motoin...
tapi eksekusi ngeditnya ane sendiri hehehe

aseh prakoso mengatakan...

yaaa kirain beneran ada gitu cewek yg kelakuannya gitu ternyata fiktif -_-

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Kalo gue sih dari dulu nggak suka pamer foto..
.___.

Eh, foto ke tiga paling keceh Kaka xD

Rinem mengatakan...

wah cowok yang suka foto itu calon artis loh hahahaha, tapi gak semua alay lah, tai ualaaaaaaaaaaaaaaaaay haha

tofik dwi pandu mengatakan...

narsis juga ya bang.. hahaha itu yg di sawah di fotoin ama petani situ ya :D

Riza Aprianoor mengatakan...

hehehe iya fiktif.. tapi lucu kan wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

ente biasa naroh foto cwe cina yang dapat di google kan yah wkwkwk

makasih kaka :)

Riza Aprianoor mengatakan...

bearti abang bilang ane calon artis dong hihihihihi

Riza Aprianoor mengatakan...

kebetulan itu sawah punya abi ane, dan yang notoin itu sepupu ane hehehehe

Willy Ikhwan Anugerah mengatakan...

haha gue pikir beneran, eh gak taunya ngarang -__-"

Riza Aprianoor mengatakan...

@Willy Ikhwan Anugerah : hahaha kena deh

Edotz Herjunot mengatakan...

kalo ada cewek begituan gue mending ga usah, gue alergi poto2 hahah
untung ceweknya ga beneran ada ..

itu muka lo semua? gue ga bisa komen apa2
takut dikira homo ntar ...

Awi Metalisa mengatakan...

Gue kira itu ceritanya beneran etaunya wkwkkw... Foto yang terakhir keren tub kak wkwk .______.v

M. Ervirdi Rahmat mengatakan...

Astagfirullah™

ada ya koleksi kayak begitu? -____-

diniehz mengatakan...

cikicieww.. dah kayak foto model aja deh ah :D

Nur Aini NS mengatakan...

Aku juga suka narsis. Narsis goreng apalagi :D pake sambel dikit sama krupuk.. Beuuh X))
Enak banget kak, ciyus :p

Oga Prayoga mengatakan...

gue sendiri banci kamera, gue selallu kecewa dengan hasil foto diri gue, mangkanya gue males yanng namanya foto-foto. selain itu gue juga kesian dengan orang yng ngeliat foto gue nantinya.

ricoademandana.com mengatakan...

udah banyak yang komentar masalah foto lu bang, tapi saya punya satu pertanyaan bang.

Lu homo gak?

kan banyak tu diluar sana, cowok keren cenderung homo.

hjahahahahaha

pelangi anggita mengatakan...

wkwkwkkwwk berarti si riza kaya artiis2 boyband gitu ya bang ??? ;D

mohamad rivai mengatakan...

cucian om om.
cerita ntu biasanya dari pengelaman pribadi.
masak iya langsung di putus :p

Riza Aprianoor mengatakan...

untung banget bang untung hahaha

elka evafelya mengatakan...

model majalah mana nih? :D wkwkwk~

Riza Aprianoor mengatakan...

ceritanya fiktif kalau foto nya beneran :P

Riza Aprianoor mengatakan...

hahaha sampai-sampai astagfirullah segala wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

makasih kakak :D

Riza Aprianoor mengatakan...

yah dia main plesetan wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

banci kamera itu apa bang, :|

Riza Aprianoor mengatakan...

ane bukan boyband.. nauzubillahiminjalik -_- wkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

hahahaha, tapi itu bukan pengalaman pribadi hehehe

Riza Aprianoor mengatakan...

yang jelas bukan model cover yasin hahahaha

Muhammad Rinaldi mengatakan...

iyaa salam balikk yaa.. heheee

heni nuraeni mengatakan...

gua udah ngakak sendiri, gua kira beneran ada cewe macam itu haha

Riza Aprianoor mengatakan...

@heni nuraeni : terus mau ngikutin itu cwe yah wkwkwk

Posting Komentar