Rabu, 05 Desember 2012

ARIEL (NOAH) TITIK AWAL KEMUSNAHAHAN BOYBAND

Wow, nampak nya prediksi dari masyarakat biasa dan kalangan para artis tentang Ariel (NOAH) bakal menjadi titik awal kehancurannya Boyband di Indonesia ini hampir menjadi kenyataan, terang saja pasca keluarnya Ariel dari penjara atas kasus video ehem-ehem nya, Ariel kini menjelma jadi hantu yang menghantui para wanita di Indonesia, Ariel seperti Flying Dutchmen di kartun spongebob, bedanya Flying Dutchmen masuk dalam mimpi spongebob, dan Ariel masuk dalam mimpi-mimpi  para wanita Indonesia…. Tapi saya gak tau mimpi nya mimpi apaan, mungkin kira-kira mimpinya wanita Indonesia sedang liat ariel megang spanduk bertuliskan RIP BOYBAND dan teriak => MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND !!!*dengan logat spongebob*

Terlihat dari acara-acara musik di stasiun televisi Indonesia, job para boyband mulai berkurang, kalau pun ada, paling-paling yah acara musik anak alay !

Kalau ada yang nanya, emang apa sih salahnya boyband jadi di hina terus ?
Saya bakal jawab salahnya boyband itu banyak,
  1. Niru-niru boyband luar negeri, sangat gak kreatif, PLAGIAT
  2. Suara nya pas-pas’an
  3. Tarian nya juga gitu-gitu aja, gak ada tari Nasional nya
  4. tampilannya bencong banget, kalau pun gagah atau tidak bencong paling-paling mahonget (manusia homo banget)
  5. Rambut sama baju nya bikin sakit mata

Kalau menurut saya Boyband itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an CONTOHNYA, di film warkop DKI (dono kasino indro) ada bencong yang ngamen sambil joget-joget kaya boyband dengan nyanyi lagu “andeca andeci ya bora-bora-bori) nah kalau kalian tau pasti kalian mikirnya iya, jadi yang mesti di ingat => Boyband  itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an

Kalau saya sendiri mending nonton India dari pada nonton klip boyband hahahahaha

Jadi saya bersyukur Ariel Peterpan yang kini jadi Ariel Noah sudah kembali di dunia musik indionesia, konser nya pun sudah dimana-mana, sampai-sampai boyband ini yang tak tau entah dimana letak nya, apakah sembunyi, atau janganp-jangan takut, tapi jangankan boyband, band-band Indonesia saja masih belum ada yang berani ngeluarin album, soalnya album Noah masih membeludar, membahana, meletetus, cetar ulala aselole wkwkwkwk

Dan kini setelah Ariel sukses kembali, saya nunggu lagi nih, bukan nunggu album selanjutnya, tapi saya nunggu video nya, tapi bukan video ehem-ehem nya, tapi nunggu video anu nya*eh* *bukan contoh yang baik* *lupakan*

41 komentar:

Arena Hadi mengatakan...

boyband jadi pengangguran . . . . musnahkan.......wkwkwkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

Arena : nah di komen pak kamil hahahaha

musnahkan semusnah-musnahnya

Amira Rachmatillah mengatakan...

musnahkan aja para boyband ,lebih baik ariel noah yang bener bener punya bakat

Riza Aprianoor mengatakan...

@Amira Rachmatillah : oke musnahkan !!!

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

template baru ringan banget yah wkwk tapi yang kemaren juga bagus XD cuma berat aja

permaisuri mengatakan...

jadi bayangin syahrini bilang 'cetar ulala aselole'-____-"

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

yoi ariel memang bener bener bakat gak kaya boyband sekarang!!

Bayu P Abuna mengatakan...

iya gue juga baru nyadar zan, para boyband kembali kepekerjaannya semula. yang awalnya ngegenjok odong-odong mau ga mau, rela ga rela, ganteng ga ganteng harus kembali ngelakuin pekerjaan itu lagi.

point 3 bener tuh, paling menohok ga ada unsur Nasionalnya.

beneran pengen ngadain kopdar di BJM nih?

tofik dwi pandu mengatakan...

suka aril ya bang ? kalo saya mah suka lagunya doang hehe

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

sebenernya boyband itu bagus, cuman dan sayangnya di INDONESIA Tercinta ini kebanyakan mereka plagiat, dan cuman lipsing..
Tapi gw gak setuju gan, sama pendapat loe yang subyektif ini..
untuk gaya dance dan penampilan mereka memang dituntut seperti itu, bukannya bencong dan paling saya gak setuju kebanyakan mereka dibilang maho. emang situ tau kalo mereka maho? toh bukan urusan kita juga dong dia maho atau apa..
kitakan cuman nikmatin karyanya aja..
itu pendapat gue sih..

Dhy Diah Kurniasari mengatakan...

siipsiipp...musnahkan aja..bisa abis bedak, lipstik khusus wanita dipake para "boyband".. -_-"

Rinem mengatakan...

satu lagi za salah mereka... elu kalah ganteng ama mereka hahaha

Erny Binsa mengatakan...

Hihihi ih tega, jangan dimusnahkan, kasihan mereka dapet penghasilan darimana coba?
Di hancurkan saja...

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

iya, boyband indonesia sekarang udah mulai gak terkenal lagi.. :D

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Memang sangat mengganggu jika ada boyband di Indonesia ini. Gue sering kali malu kalo liat di acara musik ada boybands bertebaran. Gue malu karena mereka mengikuti trend orang lain. Terlihat seperti orang bodoh.
Memang mereka berkarya dengan lagu2nya. Tapi itu enggak mendukung buat musik Indonesia. Indonesia butuh kreativitas. Ya mungkin, dengan adanya Ariel Noah, semua tersadar bahwa kekreatifitasan itu lebih baik daripada mengikuti yang sudah ada. :)

Rita A mengatakan...

setuju...musnahkan ajalahh... :D

Iva Mairisti mengatakan...

hahaha no coment gua ngikut jaman aja dah,ckkckc

diniehz mengatakan...

let's see, berapa lama lagi boyband akan bertahan :)

Riza Aprianoor mengatakan...

alhamdulillah di bjm kagak ada boyband....

kapan bang ?

Riza Aprianoor mengatakan...

hehehe makasih

Riza Aprianoor mengatakan...

jangan ngomongin mantan ane :P

Riza Aprianoor mengatakan...

ariel bikin boyband juga bakal laku hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

ane suka nya sama cut tary aja muhehehehe

Riza Aprianoor mengatakan...

hahaha jadi ente jadi korban nih kehabisan make up wkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

makasih kritikannya :)
semoga engga kriting ya :P

Riza Aprianoor mengatakan...

nah ini baru mantap hahaha

Riza Aprianoor mengatakan...

bilang saja ente suka boyband :P

Riza Aprianoor mengatakan...

udah gentayangan mereka wkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

oke tanteee :D

Riza Aprianoor mengatakan...

penggemar boyband juga nih pasti :P

Riza Aprianoor mengatakan...

2013 udah free hahaha

Bocah Saico mengatakan...

apalagi kalo gue terkenal nanti mungkin udah gak bakal ada lagi boyband

Bayu P Abuna mengatakan...

kalo ga ada entar kita bikin :)

gue juga pengen banget, kayaknya di BE ada 6 katany anak BJM termasuk lo.

heni nuraeni mengatakan...

bener banget tuh, mungkin tinggal beberapa boyband yg masih bertahan :)

Javas K. Niscala mengatakan...

aku penggemar boyband loh.... hehehheh *abaikan

Awi Metalisa mengatakan...

sebagai mantan pengemar boy band indonesia entah gue bacanya jleb se nge jleb nge jlebnya jleb *abaikan. kata2 nya masbro dalem. nusuk. maknyus. tapi rada setuju sih =)) emang banyak BB GB yg niru BB GB korea dan juga nyanyinya lipsinc.. -_- liat aja sampe kapan BB GB bakalan ekziz u.u

Riza Aprianoor mengatakan...

kalau terkenal maunya jadi apa bang :P

Riza Aprianoor mengatakan...

udah bisa di itung kan yaa :D

Riza Aprianoor mengatakan...

keliatan kok dari muka ente wkwkkwk

Riza Aprianoor mengatakan...

gak akan ada kesempatan lagi cuy buat boyband..
kecuali ariel bikin video anu lagi terus ariel masuk penjara lagi wkwkwk

Zs Alfian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar