Sabtu, 29 Desember 2012

NARSIS DAN SEDIKIT CERITA ANEH

Berfoto adalah hal yang biasa di lakukan banyak orang, dan foto adalah senjata orang jelek buat nunjukin foto-fotonya, karena apa, karena foto itu menipu, sudah banyak orang yang mengeluh karena menjadi korban penipuan dari foto, contohnya saja facebook, di facebook itu banyak sekali foto tipuan, ada yang pake foto dengan cara mengambil di google, dan ada juga yang naroh foto nya dengan polesan aplikasi foto seperti PhotoShop dan aplikasi-aplikasi foto lainnya.

Ketika ada foto yang muncul, pasti bakal ada kata-kata Narsis, Alay, PD banget, dll yang akan terucap di mulut orang orang, tetapi sekarang sudah banyak orang yang malu mengupload foto alay nya, padahal dulu waktu 2010 ke bawah mereka gak pernah ragu untuk menguploadnya.

Ane sering malu ketika mau berfoto di depan banyak orang, dan ane gak habis pikir cuy, kenapa ada yah orang yang narsis foto-foto sendiri di depan banyak orang, pake acara buka gigi lagi, gigi ente kuning cuy.

Ane pernah punya mantan yang pacaran sama ane niat nya cuman buat foto doang, sejenis koleksi gituh, jadi ceritanya gini waktu ane nembak dia :

Ane :  kamu mau enggak jadi pacar aku ?
Mantan : iya aku mau, tapi ada syarat nya
Ane : apa syaratnya itu?
Mantan : kita foto-foto dulu
ane : oke lah

*terus kami foto foto bareng*

Ane : bearti kita sudah pacaran kan
Mantan : waktu foto-foto tadi kita emang pacaran, tapi sekarang kita putus

Woalah baru juga pacaran langsung putus aja, ternyata itu cwe punya sifat gila, mengoleksi foto mantan sebanyak mungkin... mingkin mau mecahin rekor dunia kali yah wkwkwk.

Tapi engga lah cerita di atas itu cuman karangan ane doang, kalau pun ada cwe kayak gitu, memang gila itu cwe haha.

Ane bingung nih mau nulis apa lagi, tapi ya sudah lah, ane cuman mau narsis bentar, mau upload-upload foto ane wkwkwkwk.



























Selasa, 25 Desember 2012

EMANSIPASI WANITA (MULAI MENYAMAI DERAJAT CWO)

Wanita selalu menganggap diri mereka adalah makhluk yang lemah, menganggap mereka makhluk yang selalu di sakiti, tapi kok kebalikannya ya, kalau zaman dulu sih rata-rata cwe itu emang di sakitin sama cwo, tetapi zaman sekarang emansipasi wanita itu udah ngenyamain sama derajat nya cwo. Cwe zaman sekarang juga pandai dalam mempermainkan hati cwo, kalau dulu mungkin playboy lah yang meraja rela tetapi sekarang playgirl lah yang meraja rela.

Mungkin itu faktor cwe-cwe zaman sekarang pintar, maksud ane pintar yaitu pintar belajar dari sakit hati yang pernah di dapat cwe-cwe zaman dulu, cwe zaman sekarang pun bisa lebih galak dari pada ayahnya sendiri. Contohnya yang cwo lagi marah-marah yang cwe malah marah balik.

Perbedaan antara cwo dan cwe sudah mulai berubah, mungkin itu karena spesies-spesies kayak olga sudah banyak yang masuk tv, itu jadi semangat tersindiri buat mereka para banci. Ane takut di tahun-tahun kedepan yang jadi presiden Indonesia adalah seorang banci.

Kembali ke emansipasi wanita, berubahnya emansipasi wanita itu sudah terlihat di saat kita para cwo lagi PDKT sama cwe, kalau PDKT cwe zaman sekarang selalu ingin kata-kata mereka yang kita ikutin, pokonya kalau mau jalan mesti terserah dia, mau telponan mesti terserah dia, mau mentionan di twitt juga mesti terserah dia,,, kalau dia gak mood kita cuman bisa jadi kambing congek yang kehilangan guling nya *kambing guling*.

Mungkin 2015 ke atas derajat cwo sedikit tergantikan oleh cwe => yang istri kerja banting tulang mencari nafkah dan suami jaga anak di rumah sambil masak, nyuci baju, nyuci piring, ngebersihin rumah, menjahit, dan lain-lain. ya ampun

Cwe zaman sekarang itu paling gak bisa kalau kita ajak nonton itu nonton film pilihan kita, padahal yang ngebayarin nonton itu kita, tapi giliran pilih film mereka raja nya. Contohnya nih :

Cwe : sayang kita nonton yuk, tapi kamu yang bayarin yah
Cwo : iya sayang
Cwe : film romantis aja yah
Cwo : aku bosan sayang, romantisan terus, film action aja
Cwe : oh begitu. bilang aja kalau kamu gak ikhlas bayarin

Nah setiap kita nolak nonton film pilihannya, mereka selalu ada jawaban buat kita, kita para cwo di buat cwe tak berdaya.

Cwe zaman sekarang itu sudah kayak pak presiden aja, bedanya kalau pak presiden mintanya di naikin gajih, kalau cwe zaman sekarang mintanya di naikin ke pelaminan. Siapa juga yang gak mau menikah, semua orang pasti ingin menikah, tetapi yang namanya cwo itu mesti kudu mapan dulu.

Kan gak lucu cwe nya maksa-maksa di kawinin, sedangkan cwo nya masih belum punya cukup uang, mau makan apa ? itu bisa bikin cwo jadi gila, belum lagi si orang tua nya si cwe yang maksa cepet-cepet supaya anaknya di nikahin.

Saran ane kalau ketemu calon mertua yang selalu maksa-maksa ente buat nikahin anaknya, mending ente langsung laporkan ke pengadilan aja dengan tuduhan pemaksaan calon mertua di luar nikah *pasal baru*.

Cwe zaman sekarang yang sudah kerja, kini hidup nya sombong banget cuy, gak mau puya pacar atau punya cwo yang penghasilan nya di bawah penghasilan dia, apalagi punya cwo yang cuman mahasiswa pengangguran, kampret banget itu cwe.

Ane pernah nemu satu kasus pacaran dimana yang cwo di perbudak oleh cwe, itu teman ane sendiri, temen ane itu punya cwe yang lumayan cantik dan kaya raya, sedangkan temen ane juga kaya raya tetapi tidak cantik kayak pacarnya, wkwkwk

kalau ke mall temen ane itu sudah kayak supir, semua barang cwe nya dia yang bawain, memang bagus sih kalau cwo yang bawain barang-barang cwe, tetapi kan itu gak etis banget, kasian kan cwo nya kayak supir pribadi gitu.
Tetapi terkadang cwo juga minta bawain barang juga sih, kalau di kasur *jangan mikir negative*

Segitu dulu tulisan kali ini, terimakasih buat ente-ente yang udah setia baca tulisan ane, semoga ente-ente semua masuk surga bareng ane, oh ya jangan lupa follow twitter ane : @RizaAparianoor.

Minggu, 16 Desember 2012

BERPISAH DENGAN NAYLA PUTRI (KEPONAKAN ANE)

Lama nih gak posting tulisan, soal nya kemaren ane lagi liburan, tapi bukan liburan sih namanya, cuman ngunjungin keluarga sama sepupu-sepupu ane di suatu desa, namanya desa Anjir Baru, kecamatan Kusan Hulu kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan, tapi orang-rang di situ menyebutnya desa LASUNG.

Malam kamis ane gelisah gak bisa tidur, karena ane lagi dilema atau galau mikirin ikut pergi apa engga, di satu sisi ane pengen sekali ikut nganterin Nayla sekalian ketemu sama keluarga dan sepupu disana, dan di satu sisi ane takut kalau mabuk darat, soalnya ane gak tahan naik mobil, ane gak biasa naik mobil, kalau mobil pick-up ane bisa.

Ikut engga, ikut engga, ikut engga, mulai jam 11 malam sampai ane ketiduran kira-kira jam 1 lah ane mikirin it uterus, sampainya jam 7 pagi ane di bangunin dan di suruh buat siap-siap, etah kenapa waktu bangun dengan keadaan setengah ngantuk ane ngikut aja kata ibu ane, dan spontan ane langsung siap-siap, padahal kan malam sebelumnya ane galau berat mikirin ikut atau engga, mungkin karena ane gak ingin pisah sama Nayla. 

Dan ane pun siap-siap tanpa mandi cuman sikat gigi, karena gigi ane kuning jadi ane harus selalu sikat gigi walau pun ane gak mandi -_- itu bercanda yah, tapi anggap saja itu benar, karena sebenarnya itu memang benar, tapi kalau udah tahu kenyataannya ente ente semua diam saja hihihi *senyum setan* *nunjukin gigi*.

sambil nunggu mobil carteran di depan gang, banyak ibu-ibu yang nangisin ponakan ane, soalnya kepergian kami itu sekalian nganterin ponakan ane yang baru umur 4 bulan, karena dia bakal tinggal disana, sebenarnya keponakan ane si (Nayla Putri) itu lah yang bikin ane jadi ikut ke desa ini, sekalian nganterin dia. Jadi ceritanya si Nayla itu anak kaka ane si nurul dan nurul ikut suaminya di desa itu, jadi setelah Nayla di lahirkan di Banjarmasin dan 4 bulan tinggal di rumah ane, dengan berat hati ane berpisah dengan dia -_-.

gak kerasa setelah nunggu satu jam, mobil carteran nya pun datang, ane langsung ambil tempat di depan, dan Alhamdulillah ane pun sampai tujuan dengan tidak mabuk darat. Horeeeee kata keluarga ane yang disana, riza datang katanya, serempak keluarga saya yang disana langsung meluk-meluk saya, hahahaha, ane jadi artis 3 hari cuy disana, soalnya itu kali pertama ane datang dan ketemu sama orang-orang disana.

Ada hal lucu waktu ane jalan sendiri kan, terus ane tersesat gak tau arah jalan pulang, lalu ketemu sama orang-orang yang bawa kayu sama parang, dalam hati ane (wah mampus ane mau di matiin nih) terus ada seorang paman-paman yang juga bawa kayu nanya ke saya. kamu siapa ? kamu mau maling ya disini, terus ane bilang saja => eh engga paman, ane disini kesesat, ane ini adik nya yani sama nurul, terus paman itu terkejut, OH KAMU RIZA YA, saya ini sepupu kamu za, dalam hati ane => (sukur-sukur gak jadi di pukulin) tadi nya ane udah mau di pukulin satu kampung gara-gara di sangka maling -_-
Terus paman itu pun manggil ane om riza, padahal kan tua’an dia tapi derajatnya di bawah ane hehehehe.

3 hari 3 malam ane disana, yang ane pikirin cuman gimana caranya update twitter, soalnya disini gak ada jaringan kartu three, operator yang ane pake, ane sudah naik pohon, naik rumah segala cuman buat nyari jaringan, eh ternyata emang gak ada jaringan disana itu, ane pun pake handphone kaka ane yang alhamdulillah bisa buat buka mention sama update twitter.

Saat ane jenguk sepupu, satu persatu rumah ane lalui, desa itu mungkin berkah sekali, setiap masuk rumah keluarnya bawa buah labu, masuk rumah yang lain keluarnya bawa gula merah (gula jawa), masuk rumah yang lain lagi keluarnya bawa buah kasturi, pokonya ini kampung berkah sekali, sampai-sampai ane gak bisa naroh makanan lagi di perut ane.
Rame lah disana, suasananya pun adem, sejuk, jauh dari polusi, enak lah buat olah raga,

3 hari 3 malam, mulai hari kamis berangkat dari banjar, lalu tiba lah malam minggu, yaitu malam terakhir ane disana, itu malam ane rasa berat sekali, karena ane gak mau pisah sama Nayla (keponakan ane) banyak yang berkunjung, dan kami makan bersama, sampai tiba waktu sudah malam, kami pun tidur bersama di ruang tamu.

Pagi pagi ane bangun, lalu mandi, lalu gosok gigi kaya di lagu, hehehe
Waktu ane makan, ane gak kuasa liat si nurul (ibu nya nayla) atau kaka ane yang nangis, serentak ane pun jadi ikut nangis, ane gak bisa berpisah sama nayla,,,,, tapi ane harus balik ke banjarmasin dan nayla sekarang tinggal di desa lasung (tanah bumbu).
Semoga Nayla Putri jadi anak yang solehah, baik, dan selalu berjalan ke arah yang sudah di ajarkan nabi kepada kita semua, amin.

baik-baik disana ya Nayla Putri

 

Rabu, 05 Desember 2012

ARIEL (NOAH) TITIK AWAL KEMUSNAHAHAN BOYBAND

Wow, nampak nya prediksi dari masyarakat biasa dan kalangan para artis tentang Ariel (NOAH) bakal menjadi titik awal kehancurannya Boyband di Indonesia ini hampir menjadi kenyataan, terang saja pasca keluarnya Ariel dari penjara atas kasus video ehem-ehem nya, Ariel kini menjelma jadi hantu yang menghantui para wanita di Indonesia, Ariel seperti Flying Dutchmen di kartun spongebob, bedanya Flying Dutchmen masuk dalam mimpi spongebob, dan Ariel masuk dalam mimpi-mimpi  para wanita Indonesia…. Tapi saya gak tau mimpi nya mimpi apaan, mungkin kira-kira mimpinya wanita Indonesia sedang liat ariel megang spanduk bertuliskan RIP BOYBAND dan teriak => MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND !!!*dengan logat spongebob*

Terlihat dari acara-acara musik di stasiun televisi Indonesia, job para boyband mulai berkurang, kalau pun ada, paling-paling yah acara musik anak alay !

Kalau ada yang nanya, emang apa sih salahnya boyband jadi di hina terus ?
Saya bakal jawab salahnya boyband itu banyak,
  1. Niru-niru boyband luar negeri, sangat gak kreatif, PLAGIAT
  2. Suara nya pas-pas’an
  3. Tarian nya juga gitu-gitu aja, gak ada tari Nasional nya
  4. tampilannya bencong banget, kalau pun gagah atau tidak bencong paling-paling mahonget (manusia homo banget)
  5. Rambut sama baju nya bikin sakit mata

Kalau menurut saya Boyband itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an CONTOHNYA, di film warkop DKI (dono kasino indro) ada bencong yang ngamen sambil joget-joget kaya boyband dengan nyanyi lagu “andeca andeci ya bora-bora-bori) nah kalau kalian tau pasti kalian mikirnya iya, jadi yang mesti di ingat => Boyband  itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an

Kalau saya sendiri mending nonton India dari pada nonton klip boyband hahahahaha

Jadi saya bersyukur Ariel Peterpan yang kini jadi Ariel Noah sudah kembali di dunia musik indionesia, konser nya pun sudah dimana-mana, sampai-sampai boyband ini yang tak tau entah dimana letak nya, apakah sembunyi, atau janganp-jangan takut, tapi jangankan boyband, band-band Indonesia saja masih belum ada yang berani ngeluarin album, soalnya album Noah masih membeludar, membahana, meletetus, cetar ulala aselole wkwkwkwk

Dan kini setelah Ariel sukses kembali, saya nunggu lagi nih, bukan nunggu album selanjutnya, tapi saya nunggu video nya, tapi bukan video ehem-ehem nya, tapi nunggu video anu nya*eh* *bukan contoh yang baik* *lupakan*