Minggu, 04 November 2012

KEKEJAMAN TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG

Tekhnik waktu pendekatan atau yang biasa kita sebut dengan PDKT,
Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari. Seiring berjalannya waktu tidak terasa sudah banyak perubahan, yang dulunya begini sekarang jadinya begitu, yang dulu nya begitu sekarang jadinya begini. Begitu lah kehidupan, tidak ada yang abadi, semua bakal berubah pada waktunya, contohnya seperti tekhnik PDKT,

Tekhnik PDKT zaman dulu sudah sangat berbeda dengan Tekhnik PDKT zaman sekrang, kalau dulu orang lebih mementingan ketulusan, kesetiaan sama perhatian, tapi nampak sudah berubah, kini ketulusan, kesetiaan dan perhatian sudah di abaikan,

contohnya :
* TEKHNIK PDKT ZAMAN DULU
- Memberikan perhatian yang lebih
- Selalu mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi
- Jujur menjadi prinsip
- Tidak ingin melakukan kesalahan sekecil apa pun

* TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG
- Mengajak makan ke tempat yang mewah
- Nonton bioskop saat weekend
- Membelikan barang-barang keperluan pasangan

 Coba kalian bandingkan, sangat berubah !!!

Bagi saya yang mempunyai uang pas-pas’an sangat miris kalau sudah tau tentang Tekhnik PDKT zaman sekarang, kalau zaman sekarang jalan aja gak cukup bawa uang cuma 100 ribu, miris kan dengarnya, melihat saya sekarang ini cuma mahasiswa pengangguran,

Pengaruh besar juga ada di fasilitas-fasilitas kota anda, semakin mewah kota anda, maka semakin besar juga biaya/ongkos PDKT anda, contohnya seperti mall, yah jelas di suatu mall itu pasti ada bioskop, karoke, dan juga tempat makan di mall itu mahal, sebenarnya rasanya sama saja kaya makan di lain, cuman di situ pajaknya mahal brayyy, bukan bermaksud pelit, kami para lelaki itu tidak pelit sama wanita yang kami dekati, cuman keuangan kami asih belum membaik !

Kalau dulu cukup sms doang sudah bisa kenal atau dekat sama seseorang, kalau zaman sekarang kalau gak punya pin BB susah nyari nya, cohtohnya saya, waktu ketemu temen lama di twitter, kami saling nanya kabar terus dia nanya PIN BB saya berapa, saya bilang aja gak punya BB, terus kata saya no hp kamu aja kirim, terus kata dia ya udah, kita cukup di twitter aja deh *langsung unfollow* -_-

Terus ini juga => saya punya temen (cwe) dulu anaknya enak di ajak berteman sama anak-anak yang lain, terus temen saya ada yang naksir dia, dan temen saya itu udah melakukan yang terbaik buat tuh cwe, tetapi cwe nya malah pilih cwo lain yang baru dia kenal, dan cwo yang di pilihnya seorang Photografer, kasian banget temen saya dan sekarang cwe yang juga temen saya sudah tidak berteman lagi dengan kami, karena dia sudah mempunyai teman di luar sana yang mungkin LEBIH dari kami, salam kami jaga dirimu teman

Sedikit kisah di atas itu membuat kita berpikir, bahwa kejam nya Tekhnik PDKT zaman sekarang, bahwa temen saya sudah melakukan yang terbaik, tetapi dia tetap tidak pilih oleh wanita pilihannya,

Itu lah sedikit KEKEJAMAN TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG



Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

8 komentar:

elka evafelya mengatakan...

sama ky aku-__- prnh dtkuni lwt twitter pin bb brp jr,hhddeeeh *dalam hati gue teriak : gue make andro brooooo* (!) hhaaa

Ihdalhubbi Maulida mengatakan...

hoaalllaahhh...
rempongggg deecchhhhh...
sbnrnya sma" ajah de...
klo pdkt yg dulu m sekarang mesti ngeluarn duit...
ga bs mkn cinta ajah...
kenyang apah makan cinta...
hahhahhaha
yg realistis ajah de, hidup d dunia kebanyakan cinta bs kurus..
klo ga ada duit jgn cba" de dkt" ma yg namax cnta"an...
heheheeh...
bukanx matre tp ini dh realita khidupan, dunia ini kejam teman...
^_^

Riza Aprianoor mengatakan...

@elka evafelya : padahal kan lebih bagus andro yah dari pada BB hihihi
saya juga pemakai andro nih, hehe

Riza Aprianoor mengatakan...

@Ihdallhubbi Maulida : ya itu memang kejam nya PDKT zaman sekarang, coba cwe yang jadi cwo -_- pfffttttt

Rizqia Azaria Asybary mengatakan...

iya betul banget zaman sekarang nggak kaya zaman bapa gue mama gue *iuh

Riza Aprianoor mengatakan...

@Rizqia Azaria Asybary : coba zaman dulu sangat jarang ada yang namanya sakit hati, beda dengan sekarang yang udah rentan sama sakit hati -_-

sang kaisar mengatakan...

wow dalam banget, ini beneran curhat kayaknya ya ??
begitu lah cinta zaman sekarang sob, yang cwe mesti cantik,,, dan yang cwo mesti kaya -_-

Riza Aprianoor mengatakan...

@Sang Kaisar : curhat beneran itu, iya laki laki juga bisa di perbudak wanita kalau laki gak punya uang -_-

Posting Komentar