Rabu, 31 Oktober 2012

WAKTU DI HIPNOTIS UYA KUYA


Kali ini saya gak nulis cerita atau hal-hal lucu, cuma mau ngeshare foto saya waktu di hipnotis Uya Kuya,

Penasaran kan mau liat foto nya, saya lupa kapan waktu itu,
Ya udah langsung aja deh saya share foto-foto nya, tapi baca juga ya dialog saya sama mas Uya Kuya














Foto di atas menunjukan kalau saya sudah di hipnotis, dan mas uya pun langsug bilang ke saya “katakana lah dengan jujur apa yg pengen anda katakana” | tetapi dengan polos nya saya berkata “Kalau saya pura-pura terhipnotis mas uya mau bayar saya berapa”

Nah di bawah ini foto terakhir





 dan mas uya pun ngejelasin kepada saya kalau saya sudah di hipnotis,
dan ketika saya nyebutin CIYUS ??? sama MIAPAH,
mas uya langsung nyadarin saya dari hipnotis dan bilang ke saya,

Uya Kuya : kamu pura-pura di hipnotis yah ?
Saya : enggak mas, tadi aku beneran di hipnotis kok
Uya Kuya : masa ? kalau kamu di hipnotis kenapa kamu masih ingat
Saya : *seketika hening* *langsung kabur*

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor



2 komentar:

Bayu P Abuna mengatakan...

hiptotis yang random.

kalo pada hitungan ketiga jangan siap za, tapi lari :P

Riza Aprianoor mengatakan...

@Bayu P Abuna : jangan lari.. kan lumayan masuk tv wkwkwk

Posting Komentar