Kamis, 18 Oktober 2012

SAYA JUGA PERNAH ALAY


Alay ! ayo lah, jangan takut untuk mengakui kalau kita dulu juga pernah alay, Setuju ??????
sebenarnya alay itu emang udah ada dari jaman dulu, tapi mungkin baru tahun 2009 itu aja kali baru populer dengan kata alay, siapa coba yang gak pernah alay, semua orang pasti pernah alay, entah itu dari pakaian, tulisan sms, gaya berbicara, sampai dari gaya berfoto,
Kalau gak alay yah gak mungkin akan dewasa, karena yang namanya alay itu suatu proses untuk kedewasaan, yah bisa di bilang jembatan penghubung diri kita untuk menuju ke tempat yang cerah, *ngomong apa ini*

Saya dulu juga pernah alay, yah jelas pernah, kenapa saya menilai saya dulu alay, mungkin itu bisa di lihat dari gaya-gaya berfoto saya jaman dulu, kalau sekarang liat-liat foto jamau dulu waktu masih alay bawaannya pengen ketawa aja, segitu alay nya kah saya -_-

Mungkin orang-orang pada takut untuk ngeshare foto-foto mereka yang alay, yah mungkin karena mereka udah merasa gak alay lagi,

Kalian mungkin akan tertawa juga kalau tau nama facebook saya waktu tahun 2010 itu sungguh sangat alay, Eza Ketujudisakiti jey -_- (apaan coba, sumpah itu hal teralay yang pernah saya lakukan/perbuat)
Mungkin teman-teman smk sama adik-adik kelas saya masih ingat dengan nama facebook saya itu, apa coba filosofi dari nama facebook saya yang alay itu *bunuh diri*

Sms saya juga alay, pernah dulu ada kejadia.
Dulu saya pernah ngajak cwe kenalan secara langsung, terus kami saling berbincang, saling-saling nanya tentang sekolah, terus saya berani kan diri untuk minta nomor hape nya, terus di kasih, seneng kan saya karena dia ngerespon sama saya, katanya dia senang bisa kenal dengan saya. Dan akhirnya waktu saya sudah sampai di rumah, saya beranikan untuk sms dia, pertamanya sih dia balas sms saya, tapi setelah hari kedua dia gak mau lagi balas sms saya, bingung saya, terus saya coba liat-liat facebook nya eh ternyata ada status dia tentang saya, Begini statusnya : “Please jangan sakitin mata gue dengan tulisan sms loe yg alay itu”
Dan saat itu saya sadar kalau tulisan sms itu juga penting, -_-

Gaya foto saya juga alay, hihihi yah mau gimana lagi coba, emang kaya gitu kelakuan saya waktu saya masih alay (2010 ke bawah)
Sebenarnya saya masih ragu untuk nge-upload foto-foto saya yang alay, tetapi demi tulisan ini kurang lengkap rasanya kalau saya gak upload foto alay saya,
Buat kalian sebelum liat foto saya yang alay saya sarankan kepada kalian untuk membeli nisan dan menggali kubur secepatnya, karena foto itu mengandung racun yang sampai saat ini belum ada obatnya -_-

tapi gak jadi deh saya upload fotonya, takutnya nanti saya malah di tangkap polisi dengan tuduhan telah membunuh orang dengan senjata foto alay wkwkwk

Saran saya : jangan lah kita menghina orang yang alay, karena kita juga pasti pernah alay, ingat alay itu fase kehidupan, lebih bagus orang alay dari pada orang jahat !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

0 komentar:

Posting Komentar