Senin, 15 Oktober 2012

KALAU GANTENG DAN KAYA RAYA ITU BONUS DARI TUHAN

9 dari 10 wanita lebih memilih lelaki yang mapan, padahal lelaki mapan itu belum tentu baik, kalau pun dia baik apakah mungkin dia setia, terus kalau dia setia apakah dia jujur ???
Kalian gak tau kan, saran saya buat wanita di Indonesia khususnya Banjarmasin, kalau nyari lelaki itu gak perlu ganteng atau kaya, mungkin kata-kata saya yang tadi sudah terdengar basi di hidup kalian, tapi ini serius, ini demi kebaikan kalian juga gitu, saya peduli sama kalian…

Ada beberapa contoh, tolong di baca dengan jelas di bawah ini, Untuk wanita yah :

Seandai nya anda nyari pacar yang punya mobil, apakah itu bisa menjamin anda untuk senang ?? mungkin iya, tetapi itu hanya sementara, lelaki yang punya mobil itu pasti banyak wanita yang suka, ya pasti ada gangguan di hubungan anda nanti, lelaki itu mah kalau di goda dikit ya pasti maju, kan lelaki di ciptakan dengan sebutan Buaya Darat wkwkwk
Jadi bahasanya, lelaki yang punya mobil pribadi itu pasti banyak yang naksir, apakah kamu siap untuk bersaing dengan wanita lain yang juga menyukai pasangan anda ?
Mungkin pertamanya anda bisa, tapi kelamaan hati anda juga akan tersiksa,
Lelaki kaya itu dia banyak uang, tanpa sepengetahuan anda dia bisa berbuat semau dia di luar sana,
Bukan bermaksud apa-apa yah, tapi rata-rata ya begitu lah kenyataan nya, mereka punya segalanya, dan apakah anda yakin anda itu ada di HATI pasangan anda, tanyakan lah !

Oke di bawah ini saran dari saya :
Cari lah lelaki yang baik, yang jujur dan bertanggung jawab, karena itu bisa menjamin anda untuk bahagia, walau hidupnya sederhana….
Walau sederhana tapi lelaki itu bisa menjamin anda untuk bahagia…
Kalau pun lelaki baik, jujur, & bertanggung jawab itu terlahir kaya raya dan ganteng, ITU BONUS DARI TUHAN BUAT KETULUSAN ANDA 

Jadi cari lah lelaki yang baik, jujur, dan bertanggung jawab.


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

0 komentar:

Posting Komentar