Minggu, 21 Oktober 2012

HAL-HAL ANEH WAKTU JOGING


Joging adalah kegiatan rutin saya di minggu pagi, tepat jam 6 pagi atau sesudah selesai sholat subuh saya segera siap-siap buat otw, dari rumah saya turun dengan mengendarai kendaraan sepeda motor, dengan celana pendek dan baju lengan pendek saya menjelajahi jalan untuk menuju tempat jogging, kalian tau kan udara di pagi hari itu kayak gimana, dingin sekali brayyy *brrrrrrrrr*
Saking dinginnya sampai-sampai saya gak ngerasa kalau lagi bawa sepeda motor, kalau saya gak fokus bisa saja saya jatuh saat mengendarai sepeda motor -_-
Dinginnya menusuk sampai ketulang, tapi dinginnya gak sampai membunuh saya kok, kenapa saya bilang begitu karena saya pernah liat status twitter orang yang kaya gini “dingin ini membunuhku* sungguh alay banget brayyy, emang kita hidup di padang es kutub utara apa !

Sesampainya saya di tempat/area joging itu, saya langsung memarkirkan kendaraan. Dan seperti biasa parkirnya bayar duluan 2 ribu rupiah, sesudah memarkirkan sepeda motor, saya langsung melakukan pemanasan dengan meregangkan otot-otot kaki saya agar nantinya kaki saya gak salah urat atau keseleo, kira-kira 5 menit atau lebih saya pemanasan, saya langsung lari dengan santai, nama nya juga jogging, kalau kalian jogingnya dengan lari yang kencang mending ikut maraton aja sana,

Tau gak kalau jogging itu banyak banget kita bisa ngeliat kelakuan-kelakuan yang aneh dari seseorang ! mungkin di mata mereka tingkah laku mereka itu gak aneh, tapi ya tetap menurut saya itu hal yang aneh,
Contohnya :
Masa mau jogging pagi kok pakaian nya kaya artis gitu, pake dandan segala pula, kalau di bilang artis juga jauh dari kenyataan, pake leging atau jeans ketat, pamer-pamerin kekentatan tubuh, kelaut aja udah, itu mau joging apa mau ngemall, dandanan nya menor kayak jeng kelin !
Yang cowo nya juga, mau joging atau mau konser musik sih, pakaian sama gaya nya mirip sekali sama Andika Kangen Band jaman 2009 gitu, pake tindik di telinga, rambut belah pinggir menutupi satu mata, rambut nya kuning-kuning kayak yang larut di sungai itu…… liat cwe bahenol langsung deh sok cakep ! monyet aja gak mau di mirip-miripin sama loe !

Itu lah yang membuat saya heran, kenapa mesti gitu coba, ada lagi yang aneh, saya paling benci sama orang-orang yang ngebagiin brousur bank waktu di tempat jogging, itu boleh saja tapi yang bikin saya gak suka itu kenapa mesti orang yang berpenampilan menarik di kasih brousur, sedangkan yang berpenampilan sederhana gak di kasih brousur, KENAPA ! Sumpah mulai saat itu saya doain itu bank bangkrut !

Ya itu lah sedikit keanehan-keanehan yang saya liat saat jogging, semoga yang saya liat itu bukan anda, kalau pun itu anda, maaf bukan maksud saya untuk menghina anda, yah maksud saya supaya sadar lah, masa joging pakaian nya aksi banget, gak lucu kan !
 
Saya sering joging sendiri, soal nya joging  itu memang enak sendiri, sesuka kita kapan mau lari kapan mau santai. Yang gak enak nya itu kalau joging sendiri sering envy kalau liat orang pacaran, ya iyalah envy, itu tandanya saya termasuk orang yang jomblo normal hihihi,

Ya udah lah ya, segitu aja dulu untuk postingan kali ini,


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

0 komentar:

Posting Komentar