Jumat, 19 Oktober 2012

ARTIS ARUMI BACHSIN PERHATIAN SAMA SAYA

Siapa coba yang tidak tau atau tidak kenal dengan artis yang bernama Arumi Bachsin, memiliki tubuh yang lansing, kulit yang putih, senyum yang manis, di tambah rambutnya yang belah tengah bergelombang itu membuat saya semakin ngefans sama dia

Percaya gak percaya saya pernah loh sms’an sama dia, beneran…
Mau tau ceritanya,
Liat gambar di bawah ini


gambar di atas waktu Arumi Bachsin pengen sms'an sama saya, saya juga bingung artis kayak dia kok mau ngesms saya, saya ini bukan apa-apa, hanya mahasiswa pengangguran yang sering ngupil kalau lagi di ceramahin dosen *eh
nih ada gambar lagi


saya kira dia cuma iseng untuk sms'an sama saya, eh ternyata dia serius pengen sms'an sama saya, ya udah deh saya pun bersyukur sambil guling-guling di tengah rumah sambil teriak hore hore hore wkwkwwk
nih gambar selanjutnya





nah liat kan gambar di atas, ternyata arumi ngerasa ganggu saya, mungkin karena saya bales sms nya sediki kali yah, itu bukan karena saya males ngetik, tapi karena hp saya saja yang bikin saya susah ngetik *derita*

ini gambar terakhir



dan akhirnya pun Arumi Bachsin ngenutup sms malam itu dengan memberi kan pesan jangan lupa makan, dan ucapan good night *WOW*
seorang Arumi Bachsin ngesms saya kayak gitu, tapi yah saya tetap sok keren dengan balas sms nya Arumi dengan pesan yang pendek, biar Arumi penasaran sama saya hihihi




Cerita di atas hanya fiktif belaka, kalau ada kesamaan dan kemiripan tokoh itu bukan di sengaja, TAPI sangat di sengaja,
kalau suatu saat Arumi Bachsin yang beneran baca blog ini, maaf yah kakak, saya cuma bercanda, tapi kalau saya cinta sama kaka itu sungguhan CIYUSSSSSSSS

Follow Twitter Saya : @RizaAparianoor
Facebook : Riza Aprianoor

0 komentar:

Posting Komentar