Rabu, 31 Oktober 2012

WAKTU DI HIPNOTIS UYA KUYA


Kali ini saya gak nulis cerita atau hal-hal lucu, cuma mau ngeshare foto saya waktu di hipnotis Uya Kuya,

Penasaran kan mau liat foto nya, saya lupa kapan waktu itu,
Ya udah langsung aja deh saya share foto-foto nya, tapi baca juga ya dialog saya sama mas Uya Kuya














Foto di atas menunjukan kalau saya sudah di hipnotis, dan mas uya pun langsug bilang ke saya “katakana lah dengan jujur apa yg pengen anda katakana” | tetapi dengan polos nya saya berkata “Kalau saya pura-pura terhipnotis mas uya mau bayar saya berapa”

Nah di bawah ini foto terakhir





 dan mas uya pun ngejelasin kepada saya kalau saya sudah di hipnotis,
dan ketika saya nyebutin CIYUS ??? sama MIAPAH,
mas uya langsung nyadarin saya dari hipnotis dan bilang ke saya,

Uya Kuya : kamu pura-pura di hipnotis yah ?
Saya : enggak mas, tadi aku beneran di hipnotis kok
Uya Kuya : masa ? kalau kamu di hipnotis kenapa kamu masih ingat
Saya : *seketika hening* *langsung kabur*

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor



PENGALAMAN BARU

Hari ini saya dapat pengalaman yang baru, tetapi sebelum nya hari ini tadi saya kuliah pagi, dan pagi tadi itu mata kuliah sistem operasi, atau yang biasa kita sebut dengan OS, materi pelajaran hanya sedikit, karma tadi di adakan praktek untuk nginstal ulang laptop, atau nginstal OS windows, praktek nya pun berjalan dengan lancar mesti anak-anak di kelas masih tunjuk-tunjukan laptop yang mau di instal, saya pun berkelompok, terimakasih untuk teman saya Nuzhan yang sudah bersedia agar laptop nya yang di install, terima kasih juga ilmunya.

Sehabis mata kuliah system operasi, selanjut nya saya akan ke lantai 3 untuk mata kuliah selanjut nya, tapi ternyata dosen nya gak ada, anak-anak pun gembira, sehabis itu kami santai-santai di kantin, ada satu cwe yang duduk dengan kami, padahal dia sendiri dan dari gerak-gerik nya itu sih itu cwe sangat ganjen, tapi ya sukur cantik, kalau gak cantik pasti di tinggal sama anak-anak ckckckckck

Nah selanjut nya saya akan menceritakan pengalaman baru saya, sehabis dari kantin teman saya febry mengajak kami untuk main Biliyar, dan saya pun di ajakin untuk ikut, sebenar nya saya gak bisa main biliyar tapi yah coba-coba untuk main biliyar, dan kebetulan tempat biliyar sekalian restaurant dan tempat ice cream itu punya keluarga nya si febry, kami pun langsung bergegas menuju tempat nya.

Sesampainya di sana kami langsung memesan meja biliyar tadi nya cuma satu meja, karena saya pengen belajar jadi kami buka dua meja biliyar, saya coba-coba deh untuk main biliyar, dan hari ini adalah hari pertama saya memegang stik biliyar, tapi kalau kalian sudah tau saya baru pertama kali main biliyar jangan di bilang Ciyus dan Miapah yah, saya ciyus kok -_-

Karena saya baru belajar yah sedikit lah jadi bahan tertawaan, rame jadi nya, tapi teman-teman saya mau ngajarin saya main biliyar, saya saja sampai malu sama mba-mba yang nyusun bola, karma apa ? karena saya waktu membidik bola biliyar ketika mau menyodok eh malah lepas, gak kena bolanya, sumpah saya malu, soalnya mba-mba nya ngetawain saya ckckck

Tapi saya masih belum nyerah teman saya yang lain ito, bambang, ibrahim, sama udin mencoba untuk mengajarkan saya cara memegang stik biliyar, dan al hasil saya masih lepas menyodok bolanya ckckc, tapi ketika akhir akhir mau pulang saya sudah bisa sedikit menguasai, walau pun sodokan saya masih belum kencang dan tidak terarah.

Kalau main biliyar di game saya sih jago tapi kalau main biliyar sungguhan saya tidak bisa, sampai-sampai malaikat saja mentertawakan saya hahahaha

Hery sama ryan yang juga teman saya di tempat biliyar mereka tidak main biliyar, tetapi mereka sibuk dengan laptop masing-masing, katanya nginstal, yah jadi yang main cuma berenam, meja satu udin, ito dan baim. Meja dua saya, febry, dan bambang.

Terimakasih buat teman-teman untuk hari ini, walau saya masih belum bisa main biliyar, nanti deh saya belajar main karambol dulu, baru nantangin kalian main biliyar,

Inti dari tulisan saya ini,
Sesuatu hal tidak akan pernah bisa kita lakukan, kalau kita tidak belajar dan tidak mempraktekkan nya !


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Rabu, 24 Oktober 2012

IDUL ADHA TIBA

Gak terasa lebaran idul adha sudah di depan mata, atau biasa orang-orang menyebutnya dengan hari raya kurban, atau hari raya haji, yah pasti kalian tau kan maksudnya, kenapa di sebut hari raya kurban, karna saat itu di wajib kan berkurban bagi yang mampu, dan di wajibkan melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu.
Ya udah lah ya, anak TK juga pasti tau tanpa di jelasin, tapi saya cuma mengingat kan, siapa tau ada yang lebih oon dari pada anak TK, hihihihi

Idul adha saya tahun ini sama seperti tahun-tahun biasanya, yang jelas sholat sunat idul adha berjamaah terus sehabis itu ngumpul-ngumpul bareng keluarga,,,,, kalau acara maaf-maafan nya gak sesepial hari raya idul fitri, soalnya gak ada yang nangis, cuma sapi-sapi yang nangis kalau dengar mau hari raya idul adha, dan alhamdulillah saya bersyukur tidak di lahirkan sebagai sapi, bukan maksud saya untuk menghina sapi, tapi kalian harus tau kalau sapi itu makhluk yang gak panjang umur, kenapa gak panjang umur?? Karena sapi mempunyai lubang hidung yang luas, secara otomatis tu bakal boros nafas dan kehidupannya pun gak panjang umur wkwkwk

Di rumah saya kalau hari raya itu pasti masak ketupat, kalau enggak soto atau ketupat betumis, tapi idul adha kali ini ibu milih masak ketupat betumis, saya sedikit trauma sebenarnya sama yang namanya ketupat betumis, ketupat betumis itu kuah nya terbuat dari santan, dan santan itu bisa membuat perut gelorokan, pernah loh kejadian waktu hari raya idul fitri tapi saya lupa tahunnya kapan, saya sampai bolak-balik toilet 13 kali, sungguh mengerikan itu ketupat betumis

Biasa tradisi lainnya saat idul adha, yah palingan ngajak adik-adik sepupu saya jalan-jalan sambil liat-liat sapi, sambil keliling cuci mata lah siapa tau ada sapi yang cantik *eh

Kurang lengkap rasanya kalau idul adha itu gak bikin sate sapi, biasa ayah yang nusukin, dan kita bakar rame-rame (bakar sate maksudnya)

Keluarga saya biasa dapat jatah daging sapi nya banyak, karena ayah saya biasa jadi panitia kurban, dan banyak juga dari orang lain yang ngasih, jadi lucunya 2 hari sebelum hari raya idul adha ibu saya sudah buat bumbu-bumbu, katanya buat masak daging sapi, padahal belum tentu dapat daging wkwkwk

Dan jomblo masih melekat di idul adha saya, tahun lalu, lalu,lalu, dan lalu nya kayaknya tetap sama masih jomblo, sangat hampa memang, tapi saya tetap semangat kok ngantri bon sapi nya *eh gak nyambung*

Ya udah segitu aja dulu yah, selamat hari raya idul adha !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Minggu, 21 Oktober 2012

HAL-HAL ANEH WAKTU JOGING


Joging adalah kegiatan rutin saya di minggu pagi, tepat jam 6 pagi atau sesudah selesai sholat subuh saya segera siap-siap buat otw, dari rumah saya turun dengan mengendarai kendaraan sepeda motor, dengan celana pendek dan baju lengan pendek saya menjelajahi jalan untuk menuju tempat jogging, kalian tau kan udara di pagi hari itu kayak gimana, dingin sekali brayyy *brrrrrrrrr*
Saking dinginnya sampai-sampai saya gak ngerasa kalau lagi bawa sepeda motor, kalau saya gak fokus bisa saja saya jatuh saat mengendarai sepeda motor -_-
Dinginnya menusuk sampai ketulang, tapi dinginnya gak sampai membunuh saya kok, kenapa saya bilang begitu karena saya pernah liat status twitter orang yang kaya gini “dingin ini membunuhku* sungguh alay banget brayyy, emang kita hidup di padang es kutub utara apa !

Sesampainya saya di tempat/area joging itu, saya langsung memarkirkan kendaraan. Dan seperti biasa parkirnya bayar duluan 2 ribu rupiah, sesudah memarkirkan sepeda motor, saya langsung melakukan pemanasan dengan meregangkan otot-otot kaki saya agar nantinya kaki saya gak salah urat atau keseleo, kira-kira 5 menit atau lebih saya pemanasan, saya langsung lari dengan santai, nama nya juga jogging, kalau kalian jogingnya dengan lari yang kencang mending ikut maraton aja sana,

Tau gak kalau jogging itu banyak banget kita bisa ngeliat kelakuan-kelakuan yang aneh dari seseorang ! mungkin di mata mereka tingkah laku mereka itu gak aneh, tapi ya tetap menurut saya itu hal yang aneh,
Contohnya :
Masa mau jogging pagi kok pakaian nya kaya artis gitu, pake dandan segala pula, kalau di bilang artis juga jauh dari kenyataan, pake leging atau jeans ketat, pamer-pamerin kekentatan tubuh, kelaut aja udah, itu mau joging apa mau ngemall, dandanan nya menor kayak jeng kelin !
Yang cowo nya juga, mau joging atau mau konser musik sih, pakaian sama gaya nya mirip sekali sama Andika Kangen Band jaman 2009 gitu, pake tindik di telinga, rambut belah pinggir menutupi satu mata, rambut nya kuning-kuning kayak yang larut di sungai itu…… liat cwe bahenol langsung deh sok cakep ! monyet aja gak mau di mirip-miripin sama loe !

Itu lah yang membuat saya heran, kenapa mesti gitu coba, ada lagi yang aneh, saya paling benci sama orang-orang yang ngebagiin brousur bank waktu di tempat jogging, itu boleh saja tapi yang bikin saya gak suka itu kenapa mesti orang yang berpenampilan menarik di kasih brousur, sedangkan yang berpenampilan sederhana gak di kasih brousur, KENAPA ! Sumpah mulai saat itu saya doain itu bank bangkrut !

Ya itu lah sedikit keanehan-keanehan yang saya liat saat jogging, semoga yang saya liat itu bukan anda, kalau pun itu anda, maaf bukan maksud saya untuk menghina anda, yah maksud saya supaya sadar lah, masa joging pakaian nya aksi banget, gak lucu kan !
 
Saya sering joging sendiri, soal nya joging  itu memang enak sendiri, sesuka kita kapan mau lari kapan mau santai. Yang gak enak nya itu kalau joging sendiri sering envy kalau liat orang pacaran, ya iyalah envy, itu tandanya saya termasuk orang yang jomblo normal hihihi,

Ya udah lah ya, segitu aja dulu untuk postingan kali ini,


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Jumat, 19 Oktober 2012

PACAR DAN MANTAN ITU IBARAT ???


Pacar dan Mantan adalah kata-kata yang mengandung emosi, Gak ada kata mantan kalau gak ada kata pacar, banyak hal-hal yang baik dari pacar dan mantan, tetapi hal yang buruk juga ada,
Banyak perumpamaan atau peribaratan kata pacar dan mantan versi saya,

Kalau PACAR itu di ibaratkan seperti Jokowi, berarti PACAR itu sosok yang sekarang ini di bangga-bangga kan 






IBARAT PACAR =>

(yang kini di bangga-bangga kan)







berarti kata MANTAN itu di ibarat kan seperti Fauzi Bowo, yang kini hanya tinggal kenangan -_-








 IBARAT MANTAN =>

(YANG KINI TINGGAL KENANGAN)












Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

ARTIS ARUMI BACHSIN PERHATIAN SAMA SAYA

Siapa coba yang tidak tau atau tidak kenal dengan artis yang bernama Arumi Bachsin, memiliki tubuh yang lansing, kulit yang putih, senyum yang manis, di tambah rambutnya yang belah tengah bergelombang itu membuat saya semakin ngefans sama dia

Percaya gak percaya saya pernah loh sms’an sama dia, beneran…
Mau tau ceritanya,
Liat gambar di bawah ini


gambar di atas waktu Arumi Bachsin pengen sms'an sama saya, saya juga bingung artis kayak dia kok mau ngesms saya, saya ini bukan apa-apa, hanya mahasiswa pengangguran yang sering ngupil kalau lagi di ceramahin dosen *eh
nih ada gambar lagi


saya kira dia cuma iseng untuk sms'an sama saya, eh ternyata dia serius pengen sms'an sama saya, ya udah deh saya pun bersyukur sambil guling-guling di tengah rumah sambil teriak hore hore hore wkwkwwk
nih gambar selanjutnya





nah liat kan gambar di atas, ternyata arumi ngerasa ganggu saya, mungkin karena saya bales sms nya sediki kali yah, itu bukan karena saya males ngetik, tapi karena hp saya saja yang bikin saya susah ngetik *derita*

ini gambar terakhir



dan akhirnya pun Arumi Bachsin ngenutup sms malam itu dengan memberi kan pesan jangan lupa makan, dan ucapan good night *WOW*
seorang Arumi Bachsin ngesms saya kayak gitu, tapi yah saya tetap sok keren dengan balas sms nya Arumi dengan pesan yang pendek, biar Arumi penasaran sama saya hihihi




Cerita di atas hanya fiktif belaka, kalau ada kesamaan dan kemiripan tokoh itu bukan di sengaja, TAPI sangat di sengaja,
kalau suatu saat Arumi Bachsin yang beneran baca blog ini, maaf yah kakak, saya cuma bercanda, tapi kalau saya cinta sama kaka itu sungguhan CIYUSSSSSSSS

Follow Twitter Saya : @RizaAparianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Kamis, 18 Oktober 2012

SAYA JUGA PERNAH ALAY


Alay ! ayo lah, jangan takut untuk mengakui kalau kita dulu juga pernah alay, Setuju ??????
sebenarnya alay itu emang udah ada dari jaman dulu, tapi mungkin baru tahun 2009 itu aja kali baru populer dengan kata alay, siapa coba yang gak pernah alay, semua orang pasti pernah alay, entah itu dari pakaian, tulisan sms, gaya berbicara, sampai dari gaya berfoto,
Kalau gak alay yah gak mungkin akan dewasa, karena yang namanya alay itu suatu proses untuk kedewasaan, yah bisa di bilang jembatan penghubung diri kita untuk menuju ke tempat yang cerah, *ngomong apa ini*

Saya dulu juga pernah alay, yah jelas pernah, kenapa saya menilai saya dulu alay, mungkin itu bisa di lihat dari gaya-gaya berfoto saya jaman dulu, kalau sekarang liat-liat foto jamau dulu waktu masih alay bawaannya pengen ketawa aja, segitu alay nya kah saya -_-

Mungkin orang-orang pada takut untuk ngeshare foto-foto mereka yang alay, yah mungkin karena mereka udah merasa gak alay lagi,

Kalian mungkin akan tertawa juga kalau tau nama facebook saya waktu tahun 2010 itu sungguh sangat alay, Eza Ketujudisakiti jey -_- (apaan coba, sumpah itu hal teralay yang pernah saya lakukan/perbuat)
Mungkin teman-teman smk sama adik-adik kelas saya masih ingat dengan nama facebook saya itu, apa coba filosofi dari nama facebook saya yang alay itu *bunuh diri*

Sms saya juga alay, pernah dulu ada kejadia.
Dulu saya pernah ngajak cwe kenalan secara langsung, terus kami saling berbincang, saling-saling nanya tentang sekolah, terus saya berani kan diri untuk minta nomor hape nya, terus di kasih, seneng kan saya karena dia ngerespon sama saya, katanya dia senang bisa kenal dengan saya. Dan akhirnya waktu saya sudah sampai di rumah, saya beranikan untuk sms dia, pertamanya sih dia balas sms saya, tapi setelah hari kedua dia gak mau lagi balas sms saya, bingung saya, terus saya coba liat-liat facebook nya eh ternyata ada status dia tentang saya, Begini statusnya : “Please jangan sakitin mata gue dengan tulisan sms loe yg alay itu”
Dan saat itu saya sadar kalau tulisan sms itu juga penting, -_-

Gaya foto saya juga alay, hihihi yah mau gimana lagi coba, emang kaya gitu kelakuan saya waktu saya masih alay (2010 ke bawah)
Sebenarnya saya masih ragu untuk nge-upload foto-foto saya yang alay, tetapi demi tulisan ini kurang lengkap rasanya kalau saya gak upload foto alay saya,
Buat kalian sebelum liat foto saya yang alay saya sarankan kepada kalian untuk membeli nisan dan menggali kubur secepatnya, karena foto itu mengandung racun yang sampai saat ini belum ada obatnya -_-

tapi gak jadi deh saya upload fotonya, takutnya nanti saya malah di tangkap polisi dengan tuduhan telah membunuh orang dengan senjata foto alay wkwkwk

Saran saya : jangan lah kita menghina orang yang alay, karena kita juga pasti pernah alay, ingat alay itu fase kehidupan, lebih bagus orang alay dari pada orang jahat !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

TENTANG CINTA & MIMPI


Masih jaman ngomong cinta-cintaan, mending ke laut aja, ini bukan jaman romeo & Juliet, soalnya romeo sama Juliet nya udah meninggal, jadi sekarang ini jamannya syahrini sama bubu kali *lupakan* wkwkwkwk
bagi saya hidup itu gak mutlak dengan yang namanya cinta, emang kalian yang selalu memuja-muji cinta,
Tetapi di bawah ini ada opini tentang cinta dari keluarga saya :
  • Kata nenek saya cinta itu tentang kesetian, oke saya percaya karena nenek sampai saat ini masih setia sama almarhum kakek saya.
  • Kata mama saya cinta itu tentang keadilan, karena mama selalu adil dalam membagikan makanan masakan dia ke anak-anaknya hihihi
  • Kata ayah saya cinta itu tentang ketulusan, karena ayah selalu tulus mengganti kan ibu untuk mengerjakan pekerjaan rumah kalau ibu sedang sakit atau sibuk
  • Kata kaka saya cinta itu pengorbanan, oke saya juga percaya sama kaka saya karena di hidup nya dia selalu berkorban untuk keluarganya

Tapi kalau kata saya cinta itu ya gak ada, ya gak ada, apa masih kurang paham ?????????
dulu saya emang termasuk orang yang mencari-cari cinta ! tapi itu dulu, kalau sekarang mah saya sudah bisa hidup santai, gak mau mikirin lagi yang namanya cinta, karena 2 wanita di hati saya gak akan mungkin bisa jatuh cinta kepada saya, jadi yah mending saya santai aja gak usah nyari-nyari cinta lagi, mending jomblo seumur hidup dari pada mau  nyari wanita lain tapi di hati saya cuma ada 2 wanita itu  !

Sampai sekarang masih belum ada yang bisa masuk ke hati saya, ya begitu lah
Jadi sekarng saya lebih mementing kan kepada mencari ilmu, menambah popularitas, dan berusaha untuk bergaya hidup orang IT (Hacker)
Mimpi saya saat ini adalah bisa nyaingin perusahaan nya milik Bill Gates atau yang kalian kenal dengan perusahaan Microsoft !
Tetapi itu mimpi yang sangat susah di gapai, saya memang kuliah di bidang IT, tetapi ilmu yang saya miliki tentang IT masih belum ada, saya sudah semester 3 tetapi saya masih belum berani untuk nginstal laptop saya sendiri *sungguh ironi*

Tetapi mimpi saya lainnya yaitu mau ngemusnahin atau ngancurin situs-situs yang orang-orangnya sombong, Emang terdengar tidak baik tapi ketika saya benci dengan seseorang, ketika saya merasa di remehkan oleh seseorang di situ lah saya bakal berpikir untuk menyusun mimpi-mimpi saya, di antaranya saya harus ngebuktiin kalau saya hebat dan bisa !

Di otak saya saat ini hanya ada bagaimana cara saya bisa menggapai mimpi saya, yah kecil-kecilan lah saya nyari informasi dan ilmu di Profesor Google hihihihi, kenapa saya bilang professor ? karena Google bisa memberikan ilmu dan informasi sama seperti profesor, kalau di panggil Dokter Google yah jelas gak cocok, karena seumur saya hidup saya gak pernah dengar Google bisa ngoperasi bedah wkwkwk

Mimpi saya banyak, tetapi itu menurut saya gak cocok untuk saya post di sini, tapi saya mikir-mikir juga kok, nanti juga pasti saya post kalau saya mau,
Oke untuk kali ini cukup sampai di sini dulu, pesan saya tentang Cinta dan Mimpi : bagi anda yang sering mengejar cinta anda, maka kejar juga mimpi anda, karena dimana ada cinta belum tentu ada mimpi, tetapi dimana ada mimpi itu pasti ada cinta !
Tetap semangat jalani hidup, awali lah pagi mu dengan bersyukur dan bertekad kalau kita hebat dan bisa !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Selasa, 16 Oktober 2012

CWE SUKA BOLA


Cwe suka bola… sekarang banyak sih cwe yang suka sama bola, banyak yang cwe lakukan di antara lain membeli jersey tim favorite nya, terus ikut gabung fans club bola, atau biasa perang status di twitter kalau tim favoritenya di hina oleh pendukung tim lain,
Itu lah yang terjadi keapada cwe masa kini, dulu cwe itu identik suka sama olahraga basket ya pasti karena cwo basket itu keren (menurut mereka), sampai saat ini juga masih banyak kok cwe yang suka basket, tapi sedikit demi sedikit cwe yang suka sama olah raga sepak bola mulai bertambah, karena atlit atau pemain sepak bola masa kini sudah banyak yang tersortir kamera di luar lapangan, bahkan pemain bola sekarang pun juga ada yang jadi bintang iklan dan main film layar lebar, dan juga pemain bola yang sekarang rata-rata ganteng, ya iya lah sedikit demi sedikit menambah cwe yang suka sama olah raga sepak bola.

Rata-rata tim atau klub favorite cwe itu antara tim hebat dan yang pemainnya ganteng-ganteng, seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayer Munich, dll.

Tetapi saya kadang bingung ketika cwe yang ngakunya suka sama tim favorite nya, kalau di Tanya kenapa suka dengan tim itu, dia Cuma bilang atau jawab pemainnya hebat dan GANTENG, yah bahasa kasar nya kalau cwe itu suka sepak bola ya hanya karena pemainnya ganteng atau hanya ikut-ikutan trend sekarang.

Cwe juga biasa mengomen tentang permainan musuh tim favorite mereka, emang apa yang cwe tau tentang sepak bola ??? apa coba kalau gak Cuma taunya pemain bola itu ganteng, jadi buat cwe yang suka sama tim sepak bola kalau gak tau tentang sepak bola, mending gak usah ikut nyindir atau ngebully tim lain, gak malu apa kalau bikin opini dan analisa yang salah.

Memang ada sih cwe yang paham tentang permainan sepak bola, tapi gak semua kan !

Sedikit humor nih tentang cwe yang suka bola,
Kalau cwe yang suka bola itu minimal harus tau tentang peraturan sepak bola, kalau tidak tau tentang peraturan sepak bola,yah minimal tau apa itu sepak bola kalau tidak tau juga apa itu sepak bola, yah minimal cwe harus punya BOLA ! bola apaan yah, kan cwe emang punya bola kan hihihihi *jangan piker negatif* 

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebooknya : Riza Aprianoor

Senin, 15 Oktober 2012

STAND UP COMEDY


Stand Up Comedy, pasti kalian tahu apa itu stand up comedy, stand up itu berdiri, comedy itu lawakan, jadi bisa di bilang lawakan berdiri, kenapa berdiri yaa?? Saya juga gak tahu kenapa, padahal kan cape berdiri sendiri di depan orang banyak, tapi itu lah stan up comedy,
Stand up comedy itu jenis komedi dari luar negri, Ramon Papana adalah orang yang membawa stand up comedy ke indonesi di tahun 90’an (lupa tahunnya) juga pernah di populerkan oleh almarhum Taufik Safalas, kalau untuk saat ini stand up comedy sudah banyak yang mempopulerkan, seperti Raditya Dika, Panji, Mongol, Ernest Prakasa, dan lain-lain.
Tidak banyak yang saya ketahui tentang stand up comedy, saya hanya mempelajari nya dengan cara baca-baca di internet, apa sih yang gak ada di google hehehehe
Dulu saya pernah ikut Open Mic di perkumpulan Stand Up Comedy Banjarmasin, apa itu open mic ??? open mic adalah ajang buat comic (sebutan buat orang stand up comedy) untuk mengasah, menguji, melatih kemampuannya untuk ber-stand up comedy, stand up comedy itu tidak gampang seperti yang kita lihat, itu sangat susah, sangat menguji adrenalin kita, kalau udah di panggung yah bawaan nya pengen turun aja wkwkwk
Saya pernah ikut open mic 2 kali, waktu #OpenMic4 sama #OpenMic5 nya Stand Up Comedy Banjarmasin, materi saya sebenarnya bagus, tapi saya nya saja yang gugup dan gak terbiasa ngomong di depan banyak orang, yah hasilnya sedikit garing lah -_-
Susah untuk tampil di depan banyak orang, belum lagi kalau kita baru naik panggung, tau-tau udah ada penonton yang pada kabur, down lah jadinya, jadi saran saya buat kalian yang mau tampil open mic, latih lah cara ngomong anda di cermin dan di depan bayak orang, atau bisa juga kamu rekam sendiri pake kamera, terus liat deh hasilnya gak perlu di depan orang banyak,
#OpenMic Stand Up itu saya saja kayak berdiri di atas gedung tertinggi di dunia, gugup nya bukan main, tapi lama-kelamaan kita pasti akan terbiasa,
Itu saja sedikit dari saya 




Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

KALAU GANTENG DAN KAYA RAYA ITU BONUS DARI TUHAN

9 dari 10 wanita lebih memilih lelaki yang mapan, padahal lelaki mapan itu belum tentu baik, kalau pun dia baik apakah mungkin dia setia, terus kalau dia setia apakah dia jujur ???
Kalian gak tau kan, saran saya buat wanita di Indonesia khususnya Banjarmasin, kalau nyari lelaki itu gak perlu ganteng atau kaya, mungkin kata-kata saya yang tadi sudah terdengar basi di hidup kalian, tapi ini serius, ini demi kebaikan kalian juga gitu, saya peduli sama kalian…

Ada beberapa contoh, tolong di baca dengan jelas di bawah ini, Untuk wanita yah :

Seandai nya anda nyari pacar yang punya mobil, apakah itu bisa menjamin anda untuk senang ?? mungkin iya, tetapi itu hanya sementara, lelaki yang punya mobil itu pasti banyak wanita yang suka, ya pasti ada gangguan di hubungan anda nanti, lelaki itu mah kalau di goda dikit ya pasti maju, kan lelaki di ciptakan dengan sebutan Buaya Darat wkwkwk
Jadi bahasanya, lelaki yang punya mobil pribadi itu pasti banyak yang naksir, apakah kamu siap untuk bersaing dengan wanita lain yang juga menyukai pasangan anda ?
Mungkin pertamanya anda bisa, tapi kelamaan hati anda juga akan tersiksa,
Lelaki kaya itu dia banyak uang, tanpa sepengetahuan anda dia bisa berbuat semau dia di luar sana,
Bukan bermaksud apa-apa yah, tapi rata-rata ya begitu lah kenyataan nya, mereka punya segalanya, dan apakah anda yakin anda itu ada di HATI pasangan anda, tanyakan lah !

Oke di bawah ini saran dari saya :
Cari lah lelaki yang baik, yang jujur dan bertanggung jawab, karena itu bisa menjamin anda untuk bahagia, walau hidupnya sederhana….
Walau sederhana tapi lelaki itu bisa menjamin anda untuk bahagia…
Kalau pun lelaki baik, jujur, & bertanggung jawab itu terlahir kaya raya dan ganteng, ITU BONUS DARI TUHAN BUAT KETULUSAN ANDA 

Jadi cari lah lelaki yang baik, jujur, dan bertanggung jawab.


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Minggu, 14 Oktober 2012

PACARAN SEHAT VERSI SAYA

Pacaran sehat itu banyak versinya’ tapi yang terpikir oleh saya saat menulis ini ada 3 versi.

1.    Pacaran sehat versi ayu ting (ini tipe pacaran yg mesra) : yaitu pacaran yang kalau lagi berduaan pasti senangnya main petak umpat, dan yang giliran jaga pasti nyanyi… *dimanaa dimanaa dimanaaa* *gaya Ayu ting-ting*
2.    Pacaran sehat versi telkomsel (ini tipe pacaran yg sangat pengertian) : yaitu kalau lagi diem-dieman, gak ada kabar dari 1 pihak atau pihak 1 nya…. Jawabnya Cuma satu, *aku gak punya pulsaaaa*
3.    Pacaran sehat versi susu anlene (ini tipe pacaran yg tergolong hemat) : yaitu pacaran yg kalau jalan, pasti jalan kaki dengan slogan nya mari berjalan 10 ribu langkah setiap hari

Pacaran sehat versi kalian apa coba ? hihihihi



Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

STEP UP 3D



Mungkin sudah terlambat kalau saya ngetulis tentang film ini, tapi ini wajib untuk saya tulis, jangan kalian kira saya ini seorang penari hip-hop karena saya tidak bisa menari, saya hanya suka dengan film ini, saya tidak nonton di bioskop, karena saya kemaren lagi kritis dalam masalah keungan, biasa lah kaan mahasiswa duitnya gak banyak kayak yang udah kerja, jadi saya nunggu teman aja kalau ada yang download, hehe.
Akhirnya saya dapat film itu dari teman saya si aldi, sampai saat ini film itu berulang kali saya tonton di laptop saya, saya sangat senang liat gerakan-gerakan di film itu, gerakan dari moose dan salah satu orang yang dari kelompok the pirates dengan ciri khas gerakan gaya robot.
Film ini mengisahkan tentang moose anak yang baru lulus dari sekolah MSA salah satu sekolah tari di film Step Up 2. dia si moose tadi baru memasuki masa kuliah dan sudah berniat untuk berhenti menari, tetapi itu ternyata tidak bisa, karna di awal film itu dia sudah di tantang untuk menari dengan salah satu anggota Samurai (musuh The pirates di final nanti) belum selesai duel mereka, ternyata moose di kejar polisi karna dia melepas kan balon jualan orang. nah di situ lah dia ketemu dengan Luke yang mengajak Moose untuk bergabung dengan The Pirates.
Moose sangat bahagia ketika dia melihat tempat latihan The Pirates dia sangat terkesan,
di situ Moose bergabung dengan The Pirates dan mereka pun memenangi Word Jam

mending kalian nonton sendiri bagi yang belum, rugi gak nonton !!!!


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Sabtu, 13 Oktober 2012

APA ITU TYPO

Typo, apakah itu Typo
Pasti banyak di antara kalian kalian semua yang bingung typo itu apa ? apakah typo sama dengan kepo ? atau kah typo itu kebalikan dari kepo ? Sering liat di twitter, chat dan di jejaring sosial lainnya orang menulis typo, typo banget, typo sekali, kamu itu typo.
Setelah saya cari cari di om Google dapat juga akhirnya, ternyata typo itu adalah sejenis Kesalah di diri kita di saat menulis atau mengetik tulisan yang biasanya kita share
Oh ternyata itu tohhh, Waduh saya jadi malu ternyata saya termasuk orang yang typo :D
Oke lebih jelasnya simak di bawah nih : TYPO = TYPOGRAPHICAL ERROR aliaskesalahan yang di buat saat mengetik. Salah ketik nya bisa karena jari jari kita sedang tidak bersadhabat dengan keyboard komputer, hp, dll jadi yang namanya typo emang murni gak tsengaja biasanya, kadang salah ketik satu buruf atau lebih
ya seperti itu lah yang namanya typo terkadang emang murni kesalahan karena kita yang kecepatan mengetik atau juga di karenakan unit yang ribet
seperti handphone atau smartphone zaman sekarang yang sudah banyak menggunakan touch screen
terkadang kita malu di saat kita tau kalau tulisan yang baru kita ketik ad kesalahan atau ketertinggalan hurauf, pasti cepat cepat mau ngedit atau ngehapus wkwkwk *pengalaman pribadi*


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

DIA SI JOMBLO PART 2

Oke, tulisan ini adalah lanjutan dari kisah ‘DIA SI JOMBLO PART 1’ Buat kalian yang belum baca ‘DIA SI JOMBLO PART 1’ mending baca dulu di postingan saya sebelumnya, postingan saya kali ini masih sama seperti postingan yang dulu, saya masih berusaha untuk memperkenalkan tokoh utama di kisah ini, galau biasa di dapat nya saat mau tidur,
Kalau mau tidur pasti keingat sama orang-orang yang pernah nyakitin dia, kalau di suruh mengiungatkan kisah cinta dia, sungguh sangat tragis, pacaran sebanyak 5 kali, di tolak sebanyak 5 kali, total nembak cwe 10 kali, pertama pacaran waktu dia kelas 3 SLTP, terakhir pacaran saat dia kelas 2 SLTA, dan total jomblo hampir 2 tahun,
Sedikit komentar-komentar dari cwe-cwe terdekat dengan dia : Kata si “M” :dia itu cwo ganteng, manis, tapi sayang nya dia termasuk cwo yang ngenes, Kata si “Y” :sebenarnya banyak adik kelas yang naksir dia, tapi mungkin dia terlalu milih Kata si “D” :dia itu kurang percaya diri, padahal banyak cwe yang care sama dia Dan banyak lagi komentar-komentar cwe tentang dia yang gak bisa saya tulisin satu persatu,
Sebenarnya salah dia juga sih, pengen punya pacar, tapi tindakan dia kurang, dia kurang bergaul dengan orang lain, kalau dia sedang suka sama cwe dia gak ada usaha untuk ngedekatin tuh cwe, paling dia Cuma berani mandang tih cwe, dan nampaknya dia itu harus konsultasi sama orang yang bisa memberi motivasi tentang asmara, tingkat kepedean nya sangat drop, mental asmara nya lemah, tidak ada jiwa playboy sedikit pun, juga bisa di bilang fakir-fakir asmara atau juga pengemis cinta *menyedihkan*
Dia termasuk orang relegius, dia selalu menyempatkan diri untuk sholat berjamaah kalau tidak ada halangan, kesehariannya kuliah, twitter, kuliah, twitter…..! teman-temannya saja ada yang ngejulukin dia sebagai manusia dunia maya, manusi internet, hantu dunia maya dan banyak lagi, itu lah dia, merasa sangat nyaman kalau jaringan internet nya kencang, kalau gak googling, ngeblog, ngetwitt atau ngeforum.
Oke kembali ke masalah ngenes, dia pacaran 5 kali dan di tolak 5 kali.. dan faktanya 4 cwe yang nolak dia itu cwe yang pernah dia taksir di sekolah, dan 1 nya lago cwe yang nolak dia saat dia sudah kuliah. Dia juga bisa di bilang plin plan, sebentar semangat sebentar gak pede,
Dia suka cwe yang pake jilbab, putih, dan senyum manis, Cwe terakhir yang nolak dia criteria nya pake jilbab, putih, senyumnya manis, dan baik, dia PDKT nya hampir satu bulan, cwe nya pun begitu respond an baik sama dia, tetapi saat dia nembak itu cwe dia di tolak, dia bertanya apa alasan dia di tolak, sang cwe berkata : (kamu tidak jelek, tapi aku sudah dewasa, dan aku sekarang pengen mencari pasangan yang sudah mapan)
Sampai saat ini dia jomblo, dirinya bagaikan batu karang yang terombang-ambing di sapu oleh ombak laut yang deras dan terhantup oleh batu karang lainnya *apaan coba* Sungguh tragis jalan kisah asmara dia, tetapi dia yakin tuhan masih menyiapkan jodoh yang pantas untuk dia.
SAMPAI SINI DULU, NANTIKAN CERITA “DIA SI JOMBLO PART 3’ KARENA DI SITU NANTI TERDAPAT TULISAN TENTANG WANITA YANG SELALU DIA INGAT, BISA DI BILANG CINTA SEJATI DIA. TERIMAKASIH

Riza Aprianoor 


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor