Kamis, 13 September 2012

DIA SI JOMBLO PART 1

ini cerita tentang anak laki yang bingung akan jalan dan tujuan hidupnya
detik demi detik, menit demi menit dia mikir apa yang ingin dia lakukakan atau dia kerjakan, dalam hal jodoh dia sangat lah tidak beruntung,
setiap di tanya kenapa kamu jomblo oleh orang lain, dengan wajah dermawan dan bijaksana, dia ngejawab pertanyaan orang itu dengan jawaban karena dia gak punya uang, jawaban yang simple......
di bawah ini ada sedikit penjelasan dari dia tentang jawaban dia itu
menurut dia pacaran itu harus modal, itulah sialnya jadi laki
kata dia 9 dari 10 wanita memilih lelaki yang mapan
kalaupun ada wanita yang mau nerima dia apa adanya,
bagi dia tetap laki itu harus berusaha membahagiakan
wanitanya di bidang keuangan,
menurut dia juga wanita itu rata-rata matre, tetapi matrenya itu cuma dari awal
contoh : ada wanita yang suka sama laki kaya, banyak uang, dan mapan
pdkt terus jadian yah pasti lah si wanita bakal ngeretin tuh laki
tapi menurut dia juga itu wanita matrenya cuma 3 bulan pertama,
wanita itu kalau selalu di kasih keinginannya yah pasti wanita itu bakal sayang banget sama tuh laki
jadi setelah 3 bulan berlalu dengan hadiah hadiah yang selalu di beri tu laki 90% wanita itu udah sayang sama tu laki
gak akan ada lagi deh istilah matre kalau wanita nya udah sayang sama tu laki
tapi cerita di atas itu contoh yah,
juga bisa di bilang cerita di atas itu hayalan bagi 'dia si jomblo'

kerjaan dia sehari-hari tak lepas dari twitter, stalking twitternya pacar orang,
dia bukan tipe laki yang ngestalking twitternya mantan, karena apa ?????
bukan karena dia gak punya mantan, tapi karena bagi dia tidak ada hal terindah, termanis, terbaik saat bersama semua mantan dia
mantan itu bagian buruknya hidup kata si dia *nada kenceng*
ngestalking twitter pacar orang jadi hobi dia
kenapa mesti pacar orang sih, apa dia itu gak ngikutin kata-kata iklan di televisi 'rumput sendiri lebih enak dari rumput orang' *iklan apa yah* *lupakan* :|
dia suka guling gulingaan di kasur sambil mantengin TL twitter dia dengan berharap ada wanita idaman yang mention atau ngeReetWeet Twitt dia,

dia jomblo udah sangat berpengalaman,
terhitung saat dia pacaran cuma waktu kelas 1 smk sampai di penghujung kelas 2 smk
bisa di biang dia itu pacaran nya sama jomblo :D *kayak gak ada wanita ajah*
sebenarnya dia sudah berusaha mencari pasangan, tapi hatinya masih dilema
di satu sisi hati dia sangat ingin punya pacar dan hidup bahagia
di satu sisi lainnya hati dia takut kalau nanti dia punya pacar dia takut gak bakal bisa ngebahagian pacarnya
itu hal yang bagus dan bijak, dia berani ngejomblo lama karena dia masih merasa belum mapan

kata dia ini jaman modern, udah gak ada lagi perjodohan dalam perkawinan cinta pun sekarang mesti kudu pake uang, uang, & uang

malam minggunya dia setia banget sama twitter,
gak ada semangat untuk jalan-jalan, dia bukan tipe anak laki
yang suka keiling-keliling kota sambil ngabisin bensin
dia begitu tertutup sama wanita, kecuali sama wanita yang dia suka

setiap dia suka sama wanita, dia selalu bingung untuk memulainya
dia merasa dirinya tidak berbakat dalam menahlukkan wanita
entah karena apa dia juga masih belum tau jawabannya
mungkin karena dia sering gagal dalam menahlukan wanita
sehingga membuat dia menjadi trauma atau tidak percaya diri lagi

dia itu termasuk laki yang tidak lah jelek, tetapi tingkat percaya dirinya sangat lah jelek
setiap ketemu wanita yang cantik dia selalu minder, ini bukan contoh yang baik bagi laki

TUNGGU TULISAN SELANJUTNYA DARI SAYA
RIZA APRIANOOR :)


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor