Sabtu, 29 Desember 2012

NARSIS DAN SEDIKIT CERITA ANEH

Berfoto adalah hal yang biasa di lakukan banyak orang, dan foto adalah senjata orang jelek buat nunjukin foto-fotonya, karena apa, karena foto itu menipu, sudah banyak orang yang mengeluh karena menjadi korban penipuan dari foto, contohnya saja facebook, di facebook itu banyak sekali foto tipuan, ada yang pake foto dengan cara mengambil di google, dan ada juga yang naroh foto nya dengan polesan aplikasi foto seperti PhotoShop dan aplikasi-aplikasi foto lainnya.

Ketika ada foto yang muncul, pasti bakal ada kata-kata Narsis, Alay, PD banget, dll yang akan terucap di mulut orang orang, tetapi sekarang sudah banyak orang yang malu mengupload foto alay nya, padahal dulu waktu 2010 ke bawah mereka gak pernah ragu untuk menguploadnya.

Ane sering malu ketika mau berfoto di depan banyak orang, dan ane gak habis pikir cuy, kenapa ada yah orang yang narsis foto-foto sendiri di depan banyak orang, pake acara buka gigi lagi, gigi ente kuning cuy.

Ane pernah punya mantan yang pacaran sama ane niat nya cuman buat foto doang, sejenis koleksi gituh, jadi ceritanya gini waktu ane nembak dia :

Ane :  kamu mau enggak jadi pacar aku ?
Mantan : iya aku mau, tapi ada syarat nya
Ane : apa syaratnya itu?
Mantan : kita foto-foto dulu
ane : oke lah

*terus kami foto foto bareng*

Ane : bearti kita sudah pacaran kan
Mantan : waktu foto-foto tadi kita emang pacaran, tapi sekarang kita putus

Woalah baru juga pacaran langsung putus aja, ternyata itu cwe punya sifat gila, mengoleksi foto mantan sebanyak mungkin... mingkin mau mecahin rekor dunia kali yah wkwkwk.

Tapi engga lah cerita di atas itu cuman karangan ane doang, kalau pun ada cwe kayak gitu, memang gila itu cwe haha.

Ane bingung nih mau nulis apa lagi, tapi ya sudah lah, ane cuman mau narsis bentar, mau upload-upload foto ane wkwkwkwk.



























Selasa, 25 Desember 2012

EMANSIPASI WANITA (MULAI MENYAMAI DERAJAT CWO)

Wanita selalu menganggap diri mereka adalah makhluk yang lemah, menganggap mereka makhluk yang selalu di sakiti, tapi kok kebalikannya ya, kalau zaman dulu sih rata-rata cwe itu emang di sakitin sama cwo, tetapi zaman sekarang emansipasi wanita itu udah ngenyamain sama derajat nya cwo. Cwe zaman sekarang juga pandai dalam mempermainkan hati cwo, kalau dulu mungkin playboy lah yang meraja rela tetapi sekarang playgirl lah yang meraja rela.

Mungkin itu faktor cwe-cwe zaman sekarang pintar, maksud ane pintar yaitu pintar belajar dari sakit hati yang pernah di dapat cwe-cwe zaman dulu, cwe zaman sekarang pun bisa lebih galak dari pada ayahnya sendiri. Contohnya yang cwo lagi marah-marah yang cwe malah marah balik.

Perbedaan antara cwo dan cwe sudah mulai berubah, mungkin itu karena spesies-spesies kayak olga sudah banyak yang masuk tv, itu jadi semangat tersindiri buat mereka para banci. Ane takut di tahun-tahun kedepan yang jadi presiden Indonesia adalah seorang banci.

Kembali ke emansipasi wanita, berubahnya emansipasi wanita itu sudah terlihat di saat kita para cwo lagi PDKT sama cwe, kalau PDKT cwe zaman sekarang selalu ingin kata-kata mereka yang kita ikutin, pokonya kalau mau jalan mesti terserah dia, mau telponan mesti terserah dia, mau mentionan di twitt juga mesti terserah dia,,, kalau dia gak mood kita cuman bisa jadi kambing congek yang kehilangan guling nya *kambing guling*.

Mungkin 2015 ke atas derajat cwo sedikit tergantikan oleh cwe => yang istri kerja banting tulang mencari nafkah dan suami jaga anak di rumah sambil masak, nyuci baju, nyuci piring, ngebersihin rumah, menjahit, dan lain-lain. ya ampun

Cwe zaman sekarang itu paling gak bisa kalau kita ajak nonton itu nonton film pilihan kita, padahal yang ngebayarin nonton itu kita, tapi giliran pilih film mereka raja nya. Contohnya nih :

Cwe : sayang kita nonton yuk, tapi kamu yang bayarin yah
Cwo : iya sayang
Cwe : film romantis aja yah
Cwo : aku bosan sayang, romantisan terus, film action aja
Cwe : oh begitu. bilang aja kalau kamu gak ikhlas bayarin

Nah setiap kita nolak nonton film pilihannya, mereka selalu ada jawaban buat kita, kita para cwo di buat cwe tak berdaya.

Cwe zaman sekarang itu sudah kayak pak presiden aja, bedanya kalau pak presiden mintanya di naikin gajih, kalau cwe zaman sekarang mintanya di naikin ke pelaminan. Siapa juga yang gak mau menikah, semua orang pasti ingin menikah, tetapi yang namanya cwo itu mesti kudu mapan dulu.

Kan gak lucu cwe nya maksa-maksa di kawinin, sedangkan cwo nya masih belum punya cukup uang, mau makan apa ? itu bisa bikin cwo jadi gila, belum lagi si orang tua nya si cwe yang maksa cepet-cepet supaya anaknya di nikahin.

Saran ane kalau ketemu calon mertua yang selalu maksa-maksa ente buat nikahin anaknya, mending ente langsung laporkan ke pengadilan aja dengan tuduhan pemaksaan calon mertua di luar nikah *pasal baru*.

Cwe zaman sekarang yang sudah kerja, kini hidup nya sombong banget cuy, gak mau puya pacar atau punya cwo yang penghasilan nya di bawah penghasilan dia, apalagi punya cwo yang cuman mahasiswa pengangguran, kampret banget itu cwe.

Ane pernah nemu satu kasus pacaran dimana yang cwo di perbudak oleh cwe, itu teman ane sendiri, temen ane itu punya cwe yang lumayan cantik dan kaya raya, sedangkan temen ane juga kaya raya tetapi tidak cantik kayak pacarnya, wkwkwk

kalau ke mall temen ane itu sudah kayak supir, semua barang cwe nya dia yang bawain, memang bagus sih kalau cwo yang bawain barang-barang cwe, tetapi kan itu gak etis banget, kasian kan cwo nya kayak supir pribadi gitu.
Tetapi terkadang cwo juga minta bawain barang juga sih, kalau di kasur *jangan mikir negative*

Segitu dulu tulisan kali ini, terimakasih buat ente-ente yang udah setia baca tulisan ane, semoga ente-ente semua masuk surga bareng ane, oh ya jangan lupa follow twitter ane : @RizaAparianoor.

Minggu, 16 Desember 2012

BERPISAH DENGAN NAYLA PUTRI (KEPONAKAN ANE)

Lama nih gak posting tulisan, soal nya kemaren ane lagi liburan, tapi bukan liburan sih namanya, cuman ngunjungin keluarga sama sepupu-sepupu ane di suatu desa, namanya desa Anjir Baru, kecamatan Kusan Hulu kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan, tapi orang-rang di situ menyebutnya desa LASUNG.

Malam kamis ane gelisah gak bisa tidur, karena ane lagi dilema atau galau mikirin ikut pergi apa engga, di satu sisi ane pengen sekali ikut nganterin Nayla sekalian ketemu sama keluarga dan sepupu disana, dan di satu sisi ane takut kalau mabuk darat, soalnya ane gak tahan naik mobil, ane gak biasa naik mobil, kalau mobil pick-up ane bisa.

Ikut engga, ikut engga, ikut engga, mulai jam 11 malam sampai ane ketiduran kira-kira jam 1 lah ane mikirin it uterus, sampainya jam 7 pagi ane di bangunin dan di suruh buat siap-siap, etah kenapa waktu bangun dengan keadaan setengah ngantuk ane ngikut aja kata ibu ane, dan spontan ane langsung siap-siap, padahal kan malam sebelumnya ane galau berat mikirin ikut atau engga, mungkin karena ane gak ingin pisah sama Nayla. 

Dan ane pun siap-siap tanpa mandi cuman sikat gigi, karena gigi ane kuning jadi ane harus selalu sikat gigi walau pun ane gak mandi -_- itu bercanda yah, tapi anggap saja itu benar, karena sebenarnya itu memang benar, tapi kalau udah tahu kenyataannya ente ente semua diam saja hihihi *senyum setan* *nunjukin gigi*.

sambil nunggu mobil carteran di depan gang, banyak ibu-ibu yang nangisin ponakan ane, soalnya kepergian kami itu sekalian nganterin ponakan ane yang baru umur 4 bulan, karena dia bakal tinggal disana, sebenarnya keponakan ane si (Nayla Putri) itu lah yang bikin ane jadi ikut ke desa ini, sekalian nganterin dia. Jadi ceritanya si Nayla itu anak kaka ane si nurul dan nurul ikut suaminya di desa itu, jadi setelah Nayla di lahirkan di Banjarmasin dan 4 bulan tinggal di rumah ane, dengan berat hati ane berpisah dengan dia -_-.

gak kerasa setelah nunggu satu jam, mobil carteran nya pun datang, ane langsung ambil tempat di depan, dan Alhamdulillah ane pun sampai tujuan dengan tidak mabuk darat. Horeeeee kata keluarga ane yang disana, riza datang katanya, serempak keluarga saya yang disana langsung meluk-meluk saya, hahahaha, ane jadi artis 3 hari cuy disana, soalnya itu kali pertama ane datang dan ketemu sama orang-orang disana.

Ada hal lucu waktu ane jalan sendiri kan, terus ane tersesat gak tau arah jalan pulang, lalu ketemu sama orang-orang yang bawa kayu sama parang, dalam hati ane (wah mampus ane mau di matiin nih) terus ada seorang paman-paman yang juga bawa kayu nanya ke saya. kamu siapa ? kamu mau maling ya disini, terus ane bilang saja => eh engga paman, ane disini kesesat, ane ini adik nya yani sama nurul, terus paman itu terkejut, OH KAMU RIZA YA, saya ini sepupu kamu za, dalam hati ane => (sukur-sukur gak jadi di pukulin) tadi nya ane udah mau di pukulin satu kampung gara-gara di sangka maling -_-
Terus paman itu pun manggil ane om riza, padahal kan tua’an dia tapi derajatnya di bawah ane hehehehe.

3 hari 3 malam ane disana, yang ane pikirin cuman gimana caranya update twitter, soalnya disini gak ada jaringan kartu three, operator yang ane pake, ane sudah naik pohon, naik rumah segala cuman buat nyari jaringan, eh ternyata emang gak ada jaringan disana itu, ane pun pake handphone kaka ane yang alhamdulillah bisa buat buka mention sama update twitter.

Saat ane jenguk sepupu, satu persatu rumah ane lalui, desa itu mungkin berkah sekali, setiap masuk rumah keluarnya bawa buah labu, masuk rumah yang lain keluarnya bawa gula merah (gula jawa), masuk rumah yang lain lagi keluarnya bawa buah kasturi, pokonya ini kampung berkah sekali, sampai-sampai ane gak bisa naroh makanan lagi di perut ane.
Rame lah disana, suasananya pun adem, sejuk, jauh dari polusi, enak lah buat olah raga,

3 hari 3 malam, mulai hari kamis berangkat dari banjar, lalu tiba lah malam minggu, yaitu malam terakhir ane disana, itu malam ane rasa berat sekali, karena ane gak mau pisah sama Nayla (keponakan ane) banyak yang berkunjung, dan kami makan bersama, sampai tiba waktu sudah malam, kami pun tidur bersama di ruang tamu.

Pagi pagi ane bangun, lalu mandi, lalu gosok gigi kaya di lagu, hehehe
Waktu ane makan, ane gak kuasa liat si nurul (ibu nya nayla) atau kaka ane yang nangis, serentak ane pun jadi ikut nangis, ane gak bisa berpisah sama nayla,,,,, tapi ane harus balik ke banjarmasin dan nayla sekarang tinggal di desa lasung (tanah bumbu).
Semoga Nayla Putri jadi anak yang solehah, baik, dan selalu berjalan ke arah yang sudah di ajarkan nabi kepada kita semua, amin.

baik-baik disana ya Nayla Putri

 

Rabu, 05 Desember 2012

ARIEL (NOAH) TITIK AWAL KEMUSNAHAHAN BOYBAND

Wow, nampak nya prediksi dari masyarakat biasa dan kalangan para artis tentang Ariel (NOAH) bakal menjadi titik awal kehancurannya Boyband di Indonesia ini hampir menjadi kenyataan, terang saja pasca keluarnya Ariel dari penjara atas kasus video ehem-ehem nya, Ariel kini menjelma jadi hantu yang menghantui para wanita di Indonesia, Ariel seperti Flying Dutchmen di kartun spongebob, bedanya Flying Dutchmen masuk dalam mimpi spongebob, dan Ariel masuk dalam mimpi-mimpi  para wanita Indonesia…. Tapi saya gak tau mimpi nya mimpi apaan, mungkin kira-kira mimpinya wanita Indonesia sedang liat ariel megang spanduk bertuliskan RIP BOYBAND dan teriak => MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND, MUSNAHKAN BOYBAND !!!*dengan logat spongebob*

Terlihat dari acara-acara musik di stasiun televisi Indonesia, job para boyband mulai berkurang, kalau pun ada, paling-paling yah acara musik anak alay !

Kalau ada yang nanya, emang apa sih salahnya boyband jadi di hina terus ?
Saya bakal jawab salahnya boyband itu banyak,
  1. Niru-niru boyband luar negeri, sangat gak kreatif, PLAGIAT
  2. Suara nya pas-pas’an
  3. Tarian nya juga gitu-gitu aja, gak ada tari Nasional nya
  4. tampilannya bencong banget, kalau pun gagah atau tidak bencong paling-paling mahonget (manusia homo banget)
  5. Rambut sama baju nya bikin sakit mata

Kalau menurut saya Boyband itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an CONTOHNYA, di film warkop DKI (dono kasino indro) ada bencong yang ngamen sambil joget-joget kaya boyband dengan nyanyi lagu “andeca andeci ya bora-bora-bori) nah kalau kalian tau pasti kalian mikirnya iya, jadi yang mesti di ingat => Boyband  itu revolusi dari pengamen-pengamen bencong di tahun 1990’an

Kalau saya sendiri mending nonton India dari pada nonton klip boyband hahahahaha

Jadi saya bersyukur Ariel Peterpan yang kini jadi Ariel Noah sudah kembali di dunia musik indionesia, konser nya pun sudah dimana-mana, sampai-sampai boyband ini yang tak tau entah dimana letak nya, apakah sembunyi, atau janganp-jangan takut, tapi jangankan boyband, band-band Indonesia saja masih belum ada yang berani ngeluarin album, soalnya album Noah masih membeludar, membahana, meletetus, cetar ulala aselole wkwkwkwk

Dan kini setelah Ariel sukses kembali, saya nunggu lagi nih, bukan nunggu album selanjutnya, tapi saya nunggu video nya, tapi bukan video ehem-ehem nya, tapi nunggu video anu nya*eh* *bukan contoh yang baik* *lupakan*

Rabu, 21 November 2012

ENVY DIMANA-MANA


oke, kemaren alhamdulillah ane cerita tentang aib rambut ane yang cukup berhasil, banyak temen yang ngomen tentang tulisan itu, mau diblog, di twitter, facebook, bahkan ada yang nge’sms ane,

ane juga bingung kalau ane cerita tentang kehinaan diri ane pasti banyak yang heboh, apa mungkin memang ane ini hina, -_-

kali ini yang mau ane ceritain hal yang cukup malu-maluin, bagi ane, hahaha
ane ini jomblo udah lama, tapi jangan di sangka kalau ane ini sebagai jomblo akut. bukan, cuman ane lagi sial aja dapat peran sebagai jomblo akut :| mungkin karena sudah lama menjomblo, biasa lah saking lamanya ngejomblo sampai-sampai bikin ane lupa bagaimana caranya pacaran, dan pacaran itu apa -_- faktor jomblo mungkin memicu ane untuk envy, kalian tau kan envy, bagi yang gak tau envy itu semacam iri, kalau pengen tau ENVY secara jelas cari aja di Google hehehe.

contoh nya kalau lagi di jalan naik motor, ane sering envy kalau liat orang rata-rata ada yang di bonceng, sedangkan ane kemana-mana selalu sendiri *nutup helm* *nangis di jalan* -_-
belum lagi kalau di perempatan waktu lampu merah otomatis kita berhenti kan ya, liat orang di peluk sama pacar nya, widih enak banget, pikir ane dalam hati, lah terus ane di peluk siapa ? masa ane harus turun dari sepeda motor dan buru-buru meluk tiang lampu merah, kan gak lucu, atau ane harus buru-buru meluk pak polisi lalu lintas yang lagi jaga -_-

terus tidak hanya di jalan, saat di mall pun gak kalah envy nya, malah terkadang ane sangat envy bin nyesek kalau liat cwe cantik jalan di mall terus tangannya di gandeng sama cwo yang tingkat kegantengan nya di bawa rata-rata -_- cwo lain juga pasti nyesek hahaha.

dan ada cerita sedikit nih, flashback masa lalu lah.
dulu pernah ane ketemu mantan waktu di mall, dia sama pacar baru nya, dan ane akuin waktu itu ane lagi merhatiin dia, tau-tau nya dia malah nengok ke arah ane, dan kayanya dia ngerasa kalau ane sedang merhatikan dia, ane pun langsung ngambil handphone *pura-pura lagi telponan* tapi yang bikin ane malu banget ketika si mantan itu nyamperin ane, lalu =>

Mantan : eh za, kamu ngikutin aku ya
Aku : engga kok
Mantan : dari tadi aku liat kalau kamu merhatiin aku terus
Aku : ih PD sekali kamu ini *mengelak*
Mantan : terus kamu disini ngapain ?
Aku : ini aku lagi telponan sama pacar baru aku juga
Mantan : oh ya udah, aku kesini cuma ngasih tau, itu handphone kamu terbalik tuh

PIKIR ANE DALAM HATI TERNYATA DIA TAU KALAU ANE CUMAN PURA-PURA TELPONAN -_-

Sumpah ane malu banget, seketika dia ketawa-ketawa bareng sama pacar nya,

Main twitter juga gak kalah envy nya, lagi santai sambil ngerefres-refres timeline, dan berharap ada cwe cantik yang ngemention ane, tau-taunya malah ada yang upload foto pelukan bareng pacar nya, terus ane harus ngupload apaan ? ngupload foto meluk tiang lampu merah -_-
Avatar twitter juga aneh-aneh, bikin envy,  avatarnya gambar dia sambil megang kertas dengan tulisan nama pacar nya, terus ane harus naroh avatar twitter ane dengan gambar apa ? dengan gambar ane megang kertas yang tanpa tulisan gitu ? atau pake tulisan jomblo akut ? -_-
Di bio twitter juga, ada nama pacar masing-masing, gak kasian apah sama sih jomblo ? dimana letak pri kejombloan -_- soalnya ane gak pernah liat sih bio twitter nya orang bertuliskan jomblo wkwk kalaupun ada mungkin bisa jadi itu bio twitter kalian yang lagi baca tulisan ini, hihihi

Segitu aja dulu, makasih buat kalian yang udah ikhlas baca blog ane,  salam dari ane Riza Aprianoor

Twitter : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Senin, 19 November 2012

#JLEB ITU ???

#jleb, pasti kalian anak muda zaman sekarang sudah lumrah dengan kata-kata #jleb, tapi apa sih itu #jleb ??? mungkin bagi anak muda zaman dulu pasti bertanya apa itu #jleb, yah tentu beda lah anak muda zaman sekarang sama anak muda zaman dulu wkwkwk

Bagi yang kurang tau tentang penjelasan dari #jleb maaf saya gak bisa jelasin nya secara lengkap karena saya males mempelajari nya, karena itu terletak di halaman 1983 di buku nya mbah google muhehehehe, saya malas nyari di google, jadi saya akan jelasin #jleb itu sepengetahuan saya saja.

#jleb itu bisa di ibaratkan seperti di tegur malaikat, kita bakal terdiam jika ada kejadian yang tidak kita ingin kan, saya tidak tau bagaimana cara ngejelasin nya, dari pada kalian ribet mikir nya ini sedikit ada twitt saya tentang #jleb, dan sengaja saya capture, kalau kalian nanya capture itu apa, please deh -_-

Nih foto yang udah saya capture’in dari handphone saya


 
Sedikit tambahan #jleb itu juga bisa terjadi di saat kita sholat berjamaah, terus ketika mau salam akhir orang nengok ke arah kita dan kita nengok ke arah orang itu, dan seketika terjadi lah #jleb

Atau juga #jleb bisa terjadi di saat kita lagi asik muji-muji kecantikan atau kegantengan seseorang, tau-taunya seseorang yang kita puji itu udah di belakang kita aja ngedengerin pujian dari kita

Nah pahami lah #jleb versi kalian

Selasa, 13 November 2012

AIB TENTANG RAMBUT SAYA

Memiliki dahi/jidad yang jenong itu memang hina alias memalukan, dan juga merepotkan, saya harus ngebenarin rambut disaat poni saya tertiup angin, tapi saya bersyukur kok, walau dahi/jidad saya jenong/luas saya masih di lahirkan lebih kece dari pada tukul arwana, hahahaha

Semenjak masuk bangku SMP saya sudah menutupi dahi saya, dan kebetulan saya itu sekolah MTS jadi saya di anjurkan untuk memakai peci, jadi selama 3 tahun di MTS saya gak pernah lepas peci walau saat main bola wkwkwk

Memasuki ke bangku SMA, tepat nya saya memasuki SMK Negeri 3 Banjarmasin di tahun 2009, saat pertama masuk saya sudah di harus kan untuk bergundul, saya pun memutar otak memikirkan bagaimana cara nya saya nutupin jenong ini, setelah mikir-mikir saya beranikan Cuma menggundul bagian belakang, sama samping kepala saya, jadi poni depannya tidak saya potong -_- seperti ronaldo brazil lah hehehe, dan saya pake peci.. dan alhasil tekhnik saya berhasil hehehe

Setelah memasuki persekolahan, pasti kan ada yang namanya razia rambut panjang, dan alhamdulilah saya selalu bisa ngehindar dari razia rambut itu, dengan cara bolos, sembunyi di kantin, lari ke mushala, dan lain-lain. Tetapi setelah saya selalu berhasil meloloskan diri dari razia rambut, akhirnya suatu saat saya terjebak dan terpojok tidak bisa kemana mana lagi, dan disitu pun ada 3 guru yang berdiri, kata kepala sekolah tinggal pilih, dan akhirnya saya pun memilih guru olah raga, yang saya sangat akrab dengan beliau, nama beliau bapak Widarta, beliau jago silat loh hehehe beliau juga guru silat saya di sekolah…

Sambil nunggu giliran antri di razia rambut, saya sangat gugup, jantung saya berdetak sangat cepat, dag dig dug, 100 detik permenit mungkin, poko nya itu adalah saat yang paling tidak meenakan di hidup saya -_-
Dan akhir nya sampai giliran saya untuk di razia, saya langsung bilang ke pak Widarta..

Saya : pak saya bisa minta tolong
Pak Widarta : ada apa za ?
Saya : begini pak, saya ini mempunyai dahi yang luas, jadi saya mohon di potong nya
jangan bagian depan ya pak
Pak Widarta : tetap saya potong, tapi sedikit saja

Dan akhirnya rambut saya pun kena razia, tapi alhamdulillah bapak Widarta mengerti keadaan dahi saya, sukur deh, dan saya pun masih bisa menutupin dahi saya… hehe

Sekarang saya sudah kuliah, dan kehinaan tentang rambut dan jenong saya juga di ketahui oleh teman saya di kampus.
Tetapi semua petualangan saya tentang perlindungan jenong sudah kandas, Karena di hari yang bersejarah tepatnya malam sabtu pas tanggal 9 November 2012 saya memotong poni saya dengan sangat pendek untuk ukuran saya… saya potong gaya mowhak, dan saya beranikan untuk ngedirikan rambut saya bagian depan, saya sudah cape setiap saat selalu was-was kalau rambut saya tertiup oleh angin, dan sukur itu dapat respon yang baik dari orang-orang terdekat saya,

Yang paling seneng itu temen smk saya, baru ngupload udah banyak yang ngomen,

Komenan dari said : ada penomena luar biasa
Komenan dari goceng : limited edition, 5 tahun baru kali ini lihat nya
Dan lain-lain lagi -_-

Begitu hina banget ya dahi saya -_- tetapi saya sudah berani untuk nunjukin jenong saya, hidup jenong,
Dulu saya adalah orang yang melindungi jenong, dan sekarang saya adalah orang yang pendukung jenong wkwkwk

Segitu dulu ya, bagi yang baca sertakan komenan kalian di bawah :)



    Ini foto waktu saya masih rambut poni panjang



Dan di bawah ini foto saya rambut baru, kece kan wkwk



                                 

Minggu, 04 November 2012

KEKEJAMAN TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG

Tekhnik waktu pendekatan atau yang biasa kita sebut dengan PDKT,
Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari. Seiring berjalannya waktu tidak terasa sudah banyak perubahan, yang dulunya begini sekarang jadinya begitu, yang dulu nya begitu sekarang jadinya begini. Begitu lah kehidupan, tidak ada yang abadi, semua bakal berubah pada waktunya, contohnya seperti tekhnik PDKT,

Tekhnik PDKT zaman dulu sudah sangat berbeda dengan Tekhnik PDKT zaman sekrang, kalau dulu orang lebih mementingan ketulusan, kesetiaan sama perhatian, tapi nampak sudah berubah, kini ketulusan, kesetiaan dan perhatian sudah di abaikan,

contohnya :
* TEKHNIK PDKT ZAMAN DULU
- Memberikan perhatian yang lebih
- Selalu mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi
- Jujur menjadi prinsip
- Tidak ingin melakukan kesalahan sekecil apa pun

* TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG
- Mengajak makan ke tempat yang mewah
- Nonton bioskop saat weekend
- Membelikan barang-barang keperluan pasangan

 Coba kalian bandingkan, sangat berubah !!!

Bagi saya yang mempunyai uang pas-pas’an sangat miris kalau sudah tau tentang Tekhnik PDKT zaman sekarang, kalau zaman sekarang jalan aja gak cukup bawa uang cuma 100 ribu, miris kan dengarnya, melihat saya sekarang ini cuma mahasiswa pengangguran,

Pengaruh besar juga ada di fasilitas-fasilitas kota anda, semakin mewah kota anda, maka semakin besar juga biaya/ongkos PDKT anda, contohnya seperti mall, yah jelas di suatu mall itu pasti ada bioskop, karoke, dan juga tempat makan di mall itu mahal, sebenarnya rasanya sama saja kaya makan di lain, cuman di situ pajaknya mahal brayyy, bukan bermaksud pelit, kami para lelaki itu tidak pelit sama wanita yang kami dekati, cuman keuangan kami asih belum membaik !

Kalau dulu cukup sms doang sudah bisa kenal atau dekat sama seseorang, kalau zaman sekarang kalau gak punya pin BB susah nyari nya, cohtohnya saya, waktu ketemu temen lama di twitter, kami saling nanya kabar terus dia nanya PIN BB saya berapa, saya bilang aja gak punya BB, terus kata saya no hp kamu aja kirim, terus kata dia ya udah, kita cukup di twitter aja deh *langsung unfollow* -_-

Terus ini juga => saya punya temen (cwe) dulu anaknya enak di ajak berteman sama anak-anak yang lain, terus temen saya ada yang naksir dia, dan temen saya itu udah melakukan yang terbaik buat tuh cwe, tetapi cwe nya malah pilih cwo lain yang baru dia kenal, dan cwo yang di pilihnya seorang Photografer, kasian banget temen saya dan sekarang cwe yang juga temen saya sudah tidak berteman lagi dengan kami, karena dia sudah mempunyai teman di luar sana yang mungkin LEBIH dari kami, salam kami jaga dirimu teman

Sedikit kisah di atas itu membuat kita berpikir, bahwa kejam nya Tekhnik PDKT zaman sekarang, bahwa temen saya sudah melakukan yang terbaik, tetapi dia tetap tidak pilih oleh wanita pilihannya,

Itu lah sedikit KEKEJAMAN TEKHNIK PDKT ZAMAN SEKARANG



Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Jumat, 02 November 2012

SAYA UDIK ATAU ENGGAK ???

Dulu teman-teman saya bilang kalau saya ini udik... Saya ini gak udik, beneran sumpah...
Tapi dari pada kalian penasaran saya ini udik atau enggak mending saya cerita saja.. Terus kalian nilai sendiri... saya ini udik atau enggak ?

Gini, waktu pertama kali saya ke duta mall, saya sedikit bingung karena itu mall pertama di kota saya, terus saya di ajakin temen untuk nonton, terus kami masuk deh ke studio 21, dan saya pun ngantri untuk beli tiket, dapat tiket terus duduk-duduk nunggu studio nya di buka, kira-kira setengah jam pengumuman dari bioskop pun berbunyi => “Pintu studio 1 telah di buka, di harapkan kepada yang mempunyai tiket untuk segera memasuki studio 1”

Saya pun berjalan menuju pintu studio 1, sesampainya di sana tiket saya di pinta sama mba-mba nya, terus saya kasih tiket saya, eh tau-tau nya tiket saya malah di sobek, ya iyalah saya marah saya beli tiket itu pake uang, dan saya mau nonton, tapi kenapa tiket saya di sobek, mba-mba yang saya marahin malah tertawa saja, dan akhirnya teman saya jelasin kepada saya kalau mau masuk bioskop itu tiket nya emang harus di sobek,
dan saya pun dapat pelajaran yang berharga !
Gak udik kan saya, saya cuman tidak tau dan itu pertama kali saya nonton ckckck

terus selesai nonton kami makan nih ke tempat makan ayam fridchicken, yg ujung huruf nya 'c' saya  gak mau nyebutin merk atau nama tempat, tapi sebut saja tempat itu KFC,
sesampai nya di KFC, saya langsung datang ke depan kasir, di KFC itu kan ada papan menu yang letak nya di atas, pilih-pilih ayam yang mau di pesan, terus saya pilih menu paket B yang harganya Rp. 26.500, kira-kira 1 menit pesanan saya sudah siap dan kasir nya meminta saya untuk membayar dengan harga  Rp.29.500
hah??? Bingung saya, pikir saya dalam hati ini mba pasti mau bohongin saya, kan harga di papan menu Cuma Rp.26.500 kenapa saya malah di tagih dengan harga Rp.29.500

Terus saya marahin deh mba nya,
di bawah ini dialog waktu saya debat sama kasir KFC
-Saya : pasti mba mau bohongin saya kan
-Kasir : bohongin apa ya mas ?
-Saya : itu di papan menu harga paket yang saya pesan cuma Rp.26.500 kenapa jadi
           Rp.29.500 !
-Kasir : oh itu memang ketentuannya mas, itu adalah pajak mas
-Saya : ah bohong ! coba saya mau bicara sama manager nya, mana boss kamu

Terus teman saya narik saya, lagi-lagi saya kurang tau ternyata kalau makan di KFC itu memang harus bayar pajak, saya pun langsung malu dan meminta maaf kepada mba kasir nya tadi,

Dan gak kalah udik nya lagi, waktu saya mau nyuci tangan, saya bingung, bagaimana cara ngeluarin air nya, terus saya pencet-pencet, eh yang keluar bukan air malah yang keluar saos tomat, dan ternyata itu bukan keran air, itu adalah tempat saos tomat yang bentuk nya kaya keran -_-
Dan tangan saya pun berlumur saos tomat, ckckck
Kenapa tempat saos tomat bentuk nya kayak keran air yah, sangat menipu bagi orang yang udik seperti saya, malu banget sumpah, tapi gak papa di situ saya dapat pengalaman baru, yaitu saya pernah nonton dan makan di mall *udik banget*

Nah udah baca kan, terus terserah kalian deh nilai saya ini udik atau enggak, hahahahaha

GAK UDIK KAN SAYA (sungguh ironi)


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Rabu, 31 Oktober 2012

WAKTU DI HIPNOTIS UYA KUYA


Kali ini saya gak nulis cerita atau hal-hal lucu, cuma mau ngeshare foto saya waktu di hipnotis Uya Kuya,

Penasaran kan mau liat foto nya, saya lupa kapan waktu itu,
Ya udah langsung aja deh saya share foto-foto nya, tapi baca juga ya dialog saya sama mas Uya Kuya














Foto di atas menunjukan kalau saya sudah di hipnotis, dan mas uya pun langsug bilang ke saya “katakana lah dengan jujur apa yg pengen anda katakana” | tetapi dengan polos nya saya berkata “Kalau saya pura-pura terhipnotis mas uya mau bayar saya berapa”

Nah di bawah ini foto terakhir





 dan mas uya pun ngejelasin kepada saya kalau saya sudah di hipnotis,
dan ketika saya nyebutin CIYUS ??? sama MIAPAH,
mas uya langsung nyadarin saya dari hipnotis dan bilang ke saya,

Uya Kuya : kamu pura-pura di hipnotis yah ?
Saya : enggak mas, tadi aku beneran di hipnotis kok
Uya Kuya : masa ? kalau kamu di hipnotis kenapa kamu masih ingat
Saya : *seketika hening* *langsung kabur*

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor



PENGALAMAN BARU

Hari ini saya dapat pengalaman yang baru, tetapi sebelum nya hari ini tadi saya kuliah pagi, dan pagi tadi itu mata kuliah sistem operasi, atau yang biasa kita sebut dengan OS, materi pelajaran hanya sedikit, karma tadi di adakan praktek untuk nginstal ulang laptop, atau nginstal OS windows, praktek nya pun berjalan dengan lancar mesti anak-anak di kelas masih tunjuk-tunjukan laptop yang mau di instal, saya pun berkelompok, terimakasih untuk teman saya Nuzhan yang sudah bersedia agar laptop nya yang di install, terima kasih juga ilmunya.

Sehabis mata kuliah system operasi, selanjut nya saya akan ke lantai 3 untuk mata kuliah selanjut nya, tapi ternyata dosen nya gak ada, anak-anak pun gembira, sehabis itu kami santai-santai di kantin, ada satu cwe yang duduk dengan kami, padahal dia sendiri dan dari gerak-gerik nya itu sih itu cwe sangat ganjen, tapi ya sukur cantik, kalau gak cantik pasti di tinggal sama anak-anak ckckckckck

Nah selanjut nya saya akan menceritakan pengalaman baru saya, sehabis dari kantin teman saya febry mengajak kami untuk main Biliyar, dan saya pun di ajakin untuk ikut, sebenar nya saya gak bisa main biliyar tapi yah coba-coba untuk main biliyar, dan kebetulan tempat biliyar sekalian restaurant dan tempat ice cream itu punya keluarga nya si febry, kami pun langsung bergegas menuju tempat nya.

Sesampainya di sana kami langsung memesan meja biliyar tadi nya cuma satu meja, karena saya pengen belajar jadi kami buka dua meja biliyar, saya coba-coba deh untuk main biliyar, dan hari ini adalah hari pertama saya memegang stik biliyar, tapi kalau kalian sudah tau saya baru pertama kali main biliyar jangan di bilang Ciyus dan Miapah yah, saya ciyus kok -_-

Karena saya baru belajar yah sedikit lah jadi bahan tertawaan, rame jadi nya, tapi teman-teman saya mau ngajarin saya main biliyar, saya saja sampai malu sama mba-mba yang nyusun bola, karma apa ? karena saya waktu membidik bola biliyar ketika mau menyodok eh malah lepas, gak kena bolanya, sumpah saya malu, soalnya mba-mba nya ngetawain saya ckckck

Tapi saya masih belum nyerah teman saya yang lain ito, bambang, ibrahim, sama udin mencoba untuk mengajarkan saya cara memegang stik biliyar, dan al hasil saya masih lepas menyodok bolanya ckckc, tapi ketika akhir akhir mau pulang saya sudah bisa sedikit menguasai, walau pun sodokan saya masih belum kencang dan tidak terarah.

Kalau main biliyar di game saya sih jago tapi kalau main biliyar sungguhan saya tidak bisa, sampai-sampai malaikat saja mentertawakan saya hahahaha

Hery sama ryan yang juga teman saya di tempat biliyar mereka tidak main biliyar, tetapi mereka sibuk dengan laptop masing-masing, katanya nginstal, yah jadi yang main cuma berenam, meja satu udin, ito dan baim. Meja dua saya, febry, dan bambang.

Terimakasih buat teman-teman untuk hari ini, walau saya masih belum bisa main biliyar, nanti deh saya belajar main karambol dulu, baru nantangin kalian main biliyar,

Inti dari tulisan saya ini,
Sesuatu hal tidak akan pernah bisa kita lakukan, kalau kita tidak belajar dan tidak mempraktekkan nya !


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Rabu, 24 Oktober 2012

IDUL ADHA TIBA

Gak terasa lebaran idul adha sudah di depan mata, atau biasa orang-orang menyebutnya dengan hari raya kurban, atau hari raya haji, yah pasti kalian tau kan maksudnya, kenapa di sebut hari raya kurban, karna saat itu di wajib kan berkurban bagi yang mampu, dan di wajibkan melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu.
Ya udah lah ya, anak TK juga pasti tau tanpa di jelasin, tapi saya cuma mengingat kan, siapa tau ada yang lebih oon dari pada anak TK, hihihihi

Idul adha saya tahun ini sama seperti tahun-tahun biasanya, yang jelas sholat sunat idul adha berjamaah terus sehabis itu ngumpul-ngumpul bareng keluarga,,,,, kalau acara maaf-maafan nya gak sesepial hari raya idul fitri, soalnya gak ada yang nangis, cuma sapi-sapi yang nangis kalau dengar mau hari raya idul adha, dan alhamdulillah saya bersyukur tidak di lahirkan sebagai sapi, bukan maksud saya untuk menghina sapi, tapi kalian harus tau kalau sapi itu makhluk yang gak panjang umur, kenapa gak panjang umur?? Karena sapi mempunyai lubang hidung yang luas, secara otomatis tu bakal boros nafas dan kehidupannya pun gak panjang umur wkwkwk

Di rumah saya kalau hari raya itu pasti masak ketupat, kalau enggak soto atau ketupat betumis, tapi idul adha kali ini ibu milih masak ketupat betumis, saya sedikit trauma sebenarnya sama yang namanya ketupat betumis, ketupat betumis itu kuah nya terbuat dari santan, dan santan itu bisa membuat perut gelorokan, pernah loh kejadian waktu hari raya idul fitri tapi saya lupa tahunnya kapan, saya sampai bolak-balik toilet 13 kali, sungguh mengerikan itu ketupat betumis

Biasa tradisi lainnya saat idul adha, yah palingan ngajak adik-adik sepupu saya jalan-jalan sambil liat-liat sapi, sambil keliling cuci mata lah siapa tau ada sapi yang cantik *eh

Kurang lengkap rasanya kalau idul adha itu gak bikin sate sapi, biasa ayah yang nusukin, dan kita bakar rame-rame (bakar sate maksudnya)

Keluarga saya biasa dapat jatah daging sapi nya banyak, karena ayah saya biasa jadi panitia kurban, dan banyak juga dari orang lain yang ngasih, jadi lucunya 2 hari sebelum hari raya idul adha ibu saya sudah buat bumbu-bumbu, katanya buat masak daging sapi, padahal belum tentu dapat daging wkwkwk

Dan jomblo masih melekat di idul adha saya, tahun lalu, lalu,lalu, dan lalu nya kayaknya tetap sama masih jomblo, sangat hampa memang, tapi saya tetap semangat kok ngantri bon sapi nya *eh gak nyambung*

Ya udah segitu aja dulu yah, selamat hari raya idul adha !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Minggu, 21 Oktober 2012

HAL-HAL ANEH WAKTU JOGING


Joging adalah kegiatan rutin saya di minggu pagi, tepat jam 6 pagi atau sesudah selesai sholat subuh saya segera siap-siap buat otw, dari rumah saya turun dengan mengendarai kendaraan sepeda motor, dengan celana pendek dan baju lengan pendek saya menjelajahi jalan untuk menuju tempat jogging, kalian tau kan udara di pagi hari itu kayak gimana, dingin sekali brayyy *brrrrrrrrr*
Saking dinginnya sampai-sampai saya gak ngerasa kalau lagi bawa sepeda motor, kalau saya gak fokus bisa saja saya jatuh saat mengendarai sepeda motor -_-
Dinginnya menusuk sampai ketulang, tapi dinginnya gak sampai membunuh saya kok, kenapa saya bilang begitu karena saya pernah liat status twitter orang yang kaya gini “dingin ini membunuhku* sungguh alay banget brayyy, emang kita hidup di padang es kutub utara apa !

Sesampainya saya di tempat/area joging itu, saya langsung memarkirkan kendaraan. Dan seperti biasa parkirnya bayar duluan 2 ribu rupiah, sesudah memarkirkan sepeda motor, saya langsung melakukan pemanasan dengan meregangkan otot-otot kaki saya agar nantinya kaki saya gak salah urat atau keseleo, kira-kira 5 menit atau lebih saya pemanasan, saya langsung lari dengan santai, nama nya juga jogging, kalau kalian jogingnya dengan lari yang kencang mending ikut maraton aja sana,

Tau gak kalau jogging itu banyak banget kita bisa ngeliat kelakuan-kelakuan yang aneh dari seseorang ! mungkin di mata mereka tingkah laku mereka itu gak aneh, tapi ya tetap menurut saya itu hal yang aneh,
Contohnya :
Masa mau jogging pagi kok pakaian nya kaya artis gitu, pake dandan segala pula, kalau di bilang artis juga jauh dari kenyataan, pake leging atau jeans ketat, pamer-pamerin kekentatan tubuh, kelaut aja udah, itu mau joging apa mau ngemall, dandanan nya menor kayak jeng kelin !
Yang cowo nya juga, mau joging atau mau konser musik sih, pakaian sama gaya nya mirip sekali sama Andika Kangen Band jaman 2009 gitu, pake tindik di telinga, rambut belah pinggir menutupi satu mata, rambut nya kuning-kuning kayak yang larut di sungai itu…… liat cwe bahenol langsung deh sok cakep ! monyet aja gak mau di mirip-miripin sama loe !

Itu lah yang membuat saya heran, kenapa mesti gitu coba, ada lagi yang aneh, saya paling benci sama orang-orang yang ngebagiin brousur bank waktu di tempat jogging, itu boleh saja tapi yang bikin saya gak suka itu kenapa mesti orang yang berpenampilan menarik di kasih brousur, sedangkan yang berpenampilan sederhana gak di kasih brousur, KENAPA ! Sumpah mulai saat itu saya doain itu bank bangkrut !

Ya itu lah sedikit keanehan-keanehan yang saya liat saat jogging, semoga yang saya liat itu bukan anda, kalau pun itu anda, maaf bukan maksud saya untuk menghina anda, yah maksud saya supaya sadar lah, masa joging pakaian nya aksi banget, gak lucu kan !
 
Saya sering joging sendiri, soal nya joging  itu memang enak sendiri, sesuka kita kapan mau lari kapan mau santai. Yang gak enak nya itu kalau joging sendiri sering envy kalau liat orang pacaran, ya iyalah envy, itu tandanya saya termasuk orang yang jomblo normal hihihi,

Ya udah lah ya, segitu aja dulu untuk postingan kali ini,


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Jumat, 19 Oktober 2012

PACAR DAN MANTAN ITU IBARAT ???


Pacar dan Mantan adalah kata-kata yang mengandung emosi, Gak ada kata mantan kalau gak ada kata pacar, banyak hal-hal yang baik dari pacar dan mantan, tetapi hal yang buruk juga ada,
Banyak perumpamaan atau peribaratan kata pacar dan mantan versi saya,

Kalau PACAR itu di ibaratkan seperti Jokowi, berarti PACAR itu sosok yang sekarang ini di bangga-bangga kan 






IBARAT PACAR =>

(yang kini di bangga-bangga kan)







berarti kata MANTAN itu di ibarat kan seperti Fauzi Bowo, yang kini hanya tinggal kenangan -_-








 IBARAT MANTAN =>

(YANG KINI TINGGAL KENANGAN)












Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

ARTIS ARUMI BACHSIN PERHATIAN SAMA SAYA

Siapa coba yang tidak tau atau tidak kenal dengan artis yang bernama Arumi Bachsin, memiliki tubuh yang lansing, kulit yang putih, senyum yang manis, di tambah rambutnya yang belah tengah bergelombang itu membuat saya semakin ngefans sama dia

Percaya gak percaya saya pernah loh sms’an sama dia, beneran…
Mau tau ceritanya,
Liat gambar di bawah ini


gambar di atas waktu Arumi Bachsin pengen sms'an sama saya, saya juga bingung artis kayak dia kok mau ngesms saya, saya ini bukan apa-apa, hanya mahasiswa pengangguran yang sering ngupil kalau lagi di ceramahin dosen *eh
nih ada gambar lagi


saya kira dia cuma iseng untuk sms'an sama saya, eh ternyata dia serius pengen sms'an sama saya, ya udah deh saya pun bersyukur sambil guling-guling di tengah rumah sambil teriak hore hore hore wkwkwwk
nih gambar selanjutnya





nah liat kan gambar di atas, ternyata arumi ngerasa ganggu saya, mungkin karena saya bales sms nya sediki kali yah, itu bukan karena saya males ngetik, tapi karena hp saya saja yang bikin saya susah ngetik *derita*

ini gambar terakhir



dan akhirnya pun Arumi Bachsin ngenutup sms malam itu dengan memberi kan pesan jangan lupa makan, dan ucapan good night *WOW*
seorang Arumi Bachsin ngesms saya kayak gitu, tapi yah saya tetap sok keren dengan balas sms nya Arumi dengan pesan yang pendek, biar Arumi penasaran sama saya hihihi




Cerita di atas hanya fiktif belaka, kalau ada kesamaan dan kemiripan tokoh itu bukan di sengaja, TAPI sangat di sengaja,
kalau suatu saat Arumi Bachsin yang beneran baca blog ini, maaf yah kakak, saya cuma bercanda, tapi kalau saya cinta sama kaka itu sungguhan CIYUSSSSSSSS

Follow Twitter Saya : @RizaAparianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Kamis, 18 Oktober 2012

SAYA JUGA PERNAH ALAY


Alay ! ayo lah, jangan takut untuk mengakui kalau kita dulu juga pernah alay, Setuju ??????
sebenarnya alay itu emang udah ada dari jaman dulu, tapi mungkin baru tahun 2009 itu aja kali baru populer dengan kata alay, siapa coba yang gak pernah alay, semua orang pasti pernah alay, entah itu dari pakaian, tulisan sms, gaya berbicara, sampai dari gaya berfoto,
Kalau gak alay yah gak mungkin akan dewasa, karena yang namanya alay itu suatu proses untuk kedewasaan, yah bisa di bilang jembatan penghubung diri kita untuk menuju ke tempat yang cerah, *ngomong apa ini*

Saya dulu juga pernah alay, yah jelas pernah, kenapa saya menilai saya dulu alay, mungkin itu bisa di lihat dari gaya-gaya berfoto saya jaman dulu, kalau sekarang liat-liat foto jamau dulu waktu masih alay bawaannya pengen ketawa aja, segitu alay nya kah saya -_-

Mungkin orang-orang pada takut untuk ngeshare foto-foto mereka yang alay, yah mungkin karena mereka udah merasa gak alay lagi,

Kalian mungkin akan tertawa juga kalau tau nama facebook saya waktu tahun 2010 itu sungguh sangat alay, Eza Ketujudisakiti jey -_- (apaan coba, sumpah itu hal teralay yang pernah saya lakukan/perbuat)
Mungkin teman-teman smk sama adik-adik kelas saya masih ingat dengan nama facebook saya itu, apa coba filosofi dari nama facebook saya yang alay itu *bunuh diri*

Sms saya juga alay, pernah dulu ada kejadia.
Dulu saya pernah ngajak cwe kenalan secara langsung, terus kami saling berbincang, saling-saling nanya tentang sekolah, terus saya berani kan diri untuk minta nomor hape nya, terus di kasih, seneng kan saya karena dia ngerespon sama saya, katanya dia senang bisa kenal dengan saya. Dan akhirnya waktu saya sudah sampai di rumah, saya beranikan untuk sms dia, pertamanya sih dia balas sms saya, tapi setelah hari kedua dia gak mau lagi balas sms saya, bingung saya, terus saya coba liat-liat facebook nya eh ternyata ada status dia tentang saya, Begini statusnya : “Please jangan sakitin mata gue dengan tulisan sms loe yg alay itu”
Dan saat itu saya sadar kalau tulisan sms itu juga penting, -_-

Gaya foto saya juga alay, hihihi yah mau gimana lagi coba, emang kaya gitu kelakuan saya waktu saya masih alay (2010 ke bawah)
Sebenarnya saya masih ragu untuk nge-upload foto-foto saya yang alay, tetapi demi tulisan ini kurang lengkap rasanya kalau saya gak upload foto alay saya,
Buat kalian sebelum liat foto saya yang alay saya sarankan kepada kalian untuk membeli nisan dan menggali kubur secepatnya, karena foto itu mengandung racun yang sampai saat ini belum ada obatnya -_-

tapi gak jadi deh saya upload fotonya, takutnya nanti saya malah di tangkap polisi dengan tuduhan telah membunuh orang dengan senjata foto alay wkwkwk

Saran saya : jangan lah kita menghina orang yang alay, karena kita juga pasti pernah alay, ingat alay itu fase kehidupan, lebih bagus orang alay dari pada orang jahat !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor